Bansos Rastra tiba di kantor Lembang Saloso

Advertisement

Bansos Rastra tiba di kantor Lembang Saloso

60 MENIT
Minggu, 01 September 2019

60Menit.co.id - Bansos Rastra tiba di kantor Lembang diperuntukkan bagi 116 Kepala Keluarga Pra sejahtera warga Lembang Saloso, Kamis (29/08/2019)


60MENIT.CO.ID - Sebanyak 116 sak bansos Rastra tiba di kantor lembang Saloso Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. Kamis (29/08/2019)

Bansos Rastra atau yang dikenal sebagai beras pra sejahtera yang tiba di kantor Lembang ini diperuntukkan bagi 116 Kepala Keluarga Pra sejahtera warga Lembang Saloso.

Disebutkan oleh Brigadir Polisi  Petrus Robong Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao Polres Tana Toraja, tiap 1 KK Pra Sejahtera akan mendapatkan 1 sak ( karung ) yang berisi 10 kilogram.

Perlu untuk di ketahui, kehadiran polisi di di tengah penyaluran beras pra sejahtera merupakan amanah dari MOU Kapolri dengan Kementrian Sosial RI yang berisi amanah pengamanan bantuan sosial yang bertujuan pada Bansos yang tepat sasaran, tepat waktu, tepat jumlah, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat administrasi.

60Menit.co.id
Amanah dari MOU ini pula menjadi pagar bagi dari penyaluran bansos rastra yang sejatinya tidak di pungut bayaran sama sekali sejak dari awal distribusi hingga sampai ke rumah warga yang berhak mendapatkannya.

( Red )