Timsus Polsek Rantepao Amankan Pelaku Pencurian Kerbau Warga Rindingallo
-->

Advertisement Adsense

Timsus Polsek Rantepao Amankan Pelaku Pencurian Kerbau Warga Rindingallo

60 MENIT
Minggu, 01 September 2019

60Menit.co.id - Timsus Polsek Rantepao amankan pelaku pencurian kerbau milik Warga Rindingallo 

60MENIT.CO.ID - Menindak lanjuti laporan dari Yunus Duma, berumur (50)Thn, Warga Lempo Poton, Kecamatan Rindingallo sekitar pukul 13:30 wita, bahwa seekor kerbau jantan miliknya hilang pada pukul 08.00 wita, di wilayah Lempo Poton, Kecamatan Rindingallo. Sabtu (30/08/2109).

Berdasarkan data yang telah dikantongi, sekitar 4 Personil Polsek Rantepao terdiri dari Bripka. Andar. S, Bripka Herman Rerung, Bripda. Mikael Ibas Gallaran, yang dipimpin langsung Bripka. Leo Timang, selaku Katimsus Polsek Rantepao mandatangi TKP yakni, Pasar Hewan Bolu, Kelurahan Tallunglipu Matallo, Kecamatan Tallunglipu, langsung mengamankan tersangka.

Saat proses penangkapan, pelaku masih sempat melarikan diri,  berusaha kabur dari tangkapan petugas timsus Polsek Rantepao.

Ratusan warga yang berada di sekitat Pasar Hewan Bolu turut mengejar pelaku, dan saat pelaku di ringkus, ratusan warga pun berupaya menghakimi pelaku.

60Menit.co.id
Personil Polsek Rantepao yang berada di lokasi lakukan tindakan kepolisian berupa mengamankan pelaku dari amukan ratusan warga dengan cara membawa pelaku secepat mungkin ke Mako Polsek Rantepao.

Berikut identitas pelaku : 
HML (inisial) ,Umur 19 Thn, alamat asal  Kec.Tikala Kab.Torut.

Beserta barang bukti seperti, seekor kerbau jantan, satu unit mobil pick up warna putih dengan nomor DP 8536 HE, satu unit motor matick merek Honda Beat warna hitam, 

Pelaku bersama dengan barang bukti di limpahkan ke Polsek Rindingallo untuk proses penanganannya

(Arlin)