-->

Advertisement Adsense

60 MENIT
Selasa, 22 Oktober 2019





Assalamualaikum warohmatulloohu wabarakatuh.,  Selamat siang KOMANDAN sektor 22., Ijin melaporkan dari sub sektor 3 pada hari selasa tanggal 22 Oktober 2019 melaksanakan Apel pagi di kelurahan. Husein. kecamatan  Cicendo.
Subsektor 3 sektor 22 melakukan  pemebersihan jalan dan gorong gorong., juga sungai cilimus.,  dalam rangka Hari Ulang Tahun koharmat ke 13 TNI Angkatan Udara., dengan segenap masyarakat., di mulai dari RW 04, kelurahan, Husein. sampai dengan RW . 10 kelurahan, Husein. di lanjutkan pembersihan sungai cilimus, di RW 10  kelurahan,  Husein kecamatan  Cicendo.

Dansubsektor 3 sektor 22, Serka Nurholis, mengatakan.
Karya bakti ini dilakukan, bersama sama dengan pasukan Kahormat TNI Angkatan Udara, Husen. Dalam rangka Ulang tahunnya ke 13.

Pembersihan sampah di jalanan, gorong gorong dan sungai, dari sampah dan sedimentasi, supaya ketika hujan, air tidak tersumbat, sebagai upaya pencegahan bahaya banjir. Ucap Nurholis.

Hasil akhir pembersihan sepanjang jalan 500 meter dan  sungai cilimus sepanjang 100 meter dan sampah yang di angkat 1 setengah Ton.