PT. PLN Persero UP3 Tual Kepulauan Aru Sedang Parbaikan Jaringan

Advertisement

PT. PLN Persero UP3 Tual Kepulauan Aru Sedang Parbaikan Jaringan

60 MENIT
Minggu, 13 Oktober 2019

60Menit.co.id - PT. PLN Persero UP3 Tual Kepulauan Aru Sedang Parbaikan Jaringan

60MENIT.CO.ID, Kep. Aru ☐ PT PLN Persero UP3 Tual kepulauan Aru Kota Dobo, sebelum pelaksanaan perbaikan jaringan dikota Dobo kabupaten kepulauan Aru.

PT PLN Persero UP3 Tual Kepulauan Aru, yang saat ini, dipimpin oleh Niko Lewaharila mengeluarkan surat pemberitahuan kepada seluruh masyarakat Kota Dobo dan sekitarnya, untuk beberapa hari Lewaharila bersama seluruh jajarannya.

Akan melakukan perbaikan jaringan listrik sehingga di umumkan dengan mobil BKKBN kabupaten kepulauan Aru, di seluruh kompleks kota Dobo, agar masyarakat tau apabila ada pemadaman lama oleh pihak PT PLN Persero UP3 Tual kepulauan Aru.

Pemadaman listrik pukul 09.00 Wit  hingga pukul 18,00 Wit dengan adanya pemadaman tersebut masyarakat sudah tau sehingga tidak bertanya-tanya kenapa dan mengapa lampu dipadamkan lagi, karena sudah diumumkan dengan mobil BKKBN kelilingi kota Dobo dan sekitarnya, 

Perbaikan jaringan listrik di tiang-tiang penyangga kabel dipinggiran-punggiran jalan raya kota Dobo, dan sekitarnya untuk pelaksanaan perbaikan jaringan listrik tersebut sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu hingga pada hari ini, Sabtu 12/10 perbaikan jaringan listrik masih di seputaran SD negeri (4) Dobo, arah jalur depan rumah sakit Missi dan belakang kantor dewan lama.

Proses perbaikan jaringan listrik tersebut akan berlangsung hingga beberapa hari lagi, karena perbaikan jaringan listrik tersebut bukan perbaikannya di bawa, namun perbaikannya di ujung-ujung tiang-tiang listrik dengan demikian waktu perbaikan jaringan listrik ini, belum tau kapan selesai sangat membutuhkan waktu lama, karena para pegawai PT PLN Persero UP3 Tual kepulauan Aru harus memanjat tiang-tiang listrik dengan menggunakan sabuk pengaman, sehingga mereka bisa bekerja di puncak tiang dengan aman. 

(Red Stef)