DIES NATALIS KE 21 UNIGA SELENGGARAKAN JALAN SANTAI

Advertisement Adsense

DIES NATALIS KE 21 UNIGA SELENGGARAKAN JALAN SANTAI

Wak Puji
Senin, 16 Desember 2019

Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. mengibarkan bendera start . (foto : istimewa)

60menit.co.idGarut. — Dalam rangka Dies Natalis ke-21, Universitas Garut menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan peserta dari kalangan mahasiswa, staf dan dosen.

Mengambil start dan finish di kampus Uniga, Jalan Hampor, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Minggu (15/12/19), jalan sehat tersebut dilepas langsung Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng.

Kepada sejumlah awak media, Syakur mengatakan kegiatan ini untuk mengingatkan kita semua agar senantiasa melakukan aktivitas fisik demi menjaga kebugaran dan kesehatan serta menjaga silaturahmi seluruh mahasiswa dan civitas akademika Uniga.

Tak hanya itu, ucap Syakur, dalam momen ini sekaligus memperkenalkan gedung yang sedang di bangun di kampus 4 yaitu fakultas kewirausahaan dan mengenalkan Rusunawa yang sudah selesai.

Untuk mengingatkan kembali bahwa kita sedang melakukan langkah-langkah yang lebih baik lagi. Kemajuan itu akan kita rasakan ketika dikerjakan secara bersama sama dan dimulai dari silaturahmi,” ucapnya.

Sementara ketua pelaksana sekaligus Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Imam Saifullah, mengatakan kegiatan jalan sehat ini, merupakan agenda tahunan Uniga dalam menyambut Dies Natalis.

Selain jalan sehat, ada juga ada kegiatan lain yakni seminar, workshop dan sebagainya,” ungkapnya.

Ia berharap, dirinya bisa berkiprah mengembangkan diri di dalam aspek akademik kemahasiswaan maupun aspek-aspek seluruhnya yang ada di Uniga.

Sehingga Uniga bisa lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat Garut dan.Jawa Barat,” pungkasnya.


Dalam jalan sehat ini, panitia menyediakan door prize berupa 2 unit sepeda motor. (Djie)