IKATAN WARTAWAN ONLINE (IWO) GARUT MENGADAKAN BHAKSOS BAGI SEMBAKO

Advertisement Adsense

IKATAN WARTAWAN ONLINE (IWO) GARUT MENGADAKAN BHAKSOS BAGI SEMBAKO

Wak Puji
Jumat, 27 Desember 2019


60menit.co.id, Garut ~ Sejumlah wartawan di Garut yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) kembali berbagi menggelar bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Garut. Kali ini, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut, Robby Taufik Akbar, memberikan bantuan sembako gratis kepada Yuli Yulianti (32) warga Kampung Cikadu RT03/03 Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jumat (27/12).

Robby mengatakan, paket bantuan yang berisi bahan kebutuhan pokok itu untuk meringankan beban keluarga kurang mampu di bulan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dikatakan wartawan Galamedia ini, sembako tersebut hasil sumbangan CV Lodaya, CV Santosa dan Media Online Harian Garut News juga masyarakat yang berpartisipasi.

Ini sumbangan dari CV Lodaya, CV Santosa dan sumbangan temen-temen wartawan. Jangan dilihat dari nilai paket yang diterima. Ini adalah penyambung silaturahim antara pengurus IWO Kabupaten Garut dengan masyarakat. Pembagian paket paket sembako gratis kepada warga kurang mampu ini sudah di lakukan sejak beberapa bulan yang lalu,” kata Robby.

Sementara itu, Yuli Yulianti, mengaku senang dengan adanya sumbangan dari para wartawan. Meski tidak banyak, namun Ibu yang memiliki dua putri ini mensyukuri berkah yang diberikan padanya.


Saya sangat senang dapat bantuan ini, semoga amal baik bapak-bapak wartawan dibalas oleh Allah SWT dan senantiasa diberikan kesehatan,” ujar Yuli usai menerima bantuan dari IWO Garut. (Djie)