Kodim 0611 Garut Menerima Piala Kejuaraan Pangdam III/slw

Advertisement Adsense

Kodim 0611 Garut Menerima Piala Kejuaraan Pangdam III/slw

Wak Puji
Rabu, 11 Desember 2019

Panglima Kodam III /Siliwangi menyerahkan Piala Kejuaraan kepada Dandim 0611 Garut Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wilyono

60MENIT.CO.ID, Garut - Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto SIP. MM. mengadakan bakti sosial dan penutupan bakti TNI KKBPK, dalam acara peringatan hari juang TNI AD ke 74 yang dilaksanak dialun-alun Garut Jl Ahmad Yani, kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut kota, Garut Rabu (11/12).
Dalam acara tersebut Pangdam III/Siliwangi mengadakan donor darah, pelayanan kesehatan umum, pelayanan KB dan pemberian 2000 sembako bagi warga kecamatan Garut kota yang kurang mampu.

Dalam sesi wawancara dengan awak media Pangdam III Siliwangi memberi ucapan selamat kepada Kodim garut yang menjadi juara antar kodim dan koramil wanaraja yang menjadi juara antar koramil dalam perlombaan ditingkat kodam III/Siliwangi.
“Selamat bagi pemenang ditingkat lingkungan Kodam III/ Siliwangi dan diacara ini kita juga melakukan bakti sosial dengan membagikan 2000 sembako bagi warga yang kurang mampu,”ucapnya.
Pangdam III/slw menjawab pertanyaan dari salahsatu awak media mengenai persiapan dalam menghadapi bencana alam dikarenakan sekarang sudah masuk musim penghujan.
“Nanti pada tanggal 18 Desember kita akan melaksanakan gelar apel kekuatan dalam rangka menghadapi bencana, karena kita tahu bulan desember sudah mulai hujan, berarti kita harus siap-siap menghadapi baik itu bencana alam banjir kemudian tsunami longsor dan lain sebagainya,”jelas Pangdam III/slw.
Sedangkan untuk pengamanan hari natal dan tahun baru Pangdam III/slw mengatakan semua persiapan sudah beres.
“Untuk menghadapi natal dan tahun baru kita sudah melaksanakan rapat di tingkat provinsi, antara kapolda dan gubernur jawa barat, kita sudah mengantisipasi bagaimana gelar pasukannya dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru,”pungkasnya. (Djie)