KOMUNITAS PANGKAS RAMBUT BANDUNG GELAR BAKSOS YATIM PIATU

Advertisement Adsense

KOMUNITAS PANGKAS RAMBUT BANDUNG GELAR BAKSOS YATIM PIATU

Wak Puji
Kamis, 19 Desember 2019

 


60menit.co.id, Bandung - Dengan peralatan seadanya, puluhan tukang cukur yang tergabung dalam Komunitas Pangkas Rambut Bandung (KPRB) menggelar kegiatan bakti sosial cuku gratis untuk Anak-Anak Yatim Piatu di Yayasan Mutiara LKSA Mutiara Bunda beralamat desa Cibodas kecamatan pasirjambu kabupaten Bandung, Rabu (18/12).

Berlatarkan spanduk Bakti Sosial Cukur Rambut Gratis Dan Santunan yang betemakan "Satu langkah Kecil dari kita dengan kepedulian yang besar untuk semua" dengan acara cukyr gratis dan santunan bagi anak yatim piatu dan mereka menggelar aksi cukur rambut gratis ini di lokasi yayasan. 

Bahkan sekretaris umun KPRB (komunitas pangkas rambut bandung) Hardi Marwan saat ditemui 60menit.co.id dilokasi merasa bangga dan senang dengan digelarnya cukur gratis ini berjalan dengan baik sesuai rencana karena sebagai bentuk solidaritas sekaligus kepedulian sesama anak bangsa, terhadap Anak Yatim Piatu.

"Minimal dengan ini lah kami membantu mereka, kan kalau membantu yanv lain kami belum bisa, hanya keahlianlah dalamnoangkas rambut yang kami bisa," ujar dia,

"acara ini langkah awal nyatanya keberadaan komunitas ini, semua warga antusias untuk berpartisipasi cukur gratis dam mengucapkan banyak terimakasih sekali kepada pengurus KPRB, Panitia Baksos KPRB, semua anggota KPRB dan pihak yayasan al-barikah (LKSA mutiara bunda) yg telah berperan menyukseskan acara baksos ini" lanjutnya.

Aksi cukur rambut yang dilakukan mereka terbilang mulia, menggunakan jasa para tukang cukur handal dari barbershop dan gerai potong rambut Bandung, mereka gelar potong cukur bagi setiap warga yang datang secara gratis.

"Semoga bermanfaat, belum besar yang kami berikan, namun minimal bisa meringankan," kata dia.

Ketua Yayasan Al-Barikah ( KLSA Mutiara Bunda) Bandung ibu Elis Liestiaty Fauzi sewaktu di konfirmasi 60menit.co.id, "Saya sangat berterima kasih kepada Komunitas Pangkas Rambut Bandung (KPRB) yang telah menyenggarakan kegiatan penggalangan cukur gratis, semoga amal yang telah di laksanakan memjadikan bekal di kemudian hari" katanya.

"Semoga Komunitas Pangkas Rambut Bandung KPRB tetap kuat dalam ikatan silahturahmi sesama anggota Komunitas, semoga Allah membalas dengan yang lebih, Aamin" pungkasnya. (Djie)