Usung Tema “Reborn For Better”, Ini yang Ditawarkan Sabda Alam Garut Pada Malam Pergantian Tahun

Advertisement Adsense

Usung Tema “Reborn For Better”, Ini yang Ditawarkan Sabda Alam Garut Pada Malam Pergantian Tahun

Wak Puji
Sabtu, 28 Desember 2019


60menit.co.id, Garut ~ Bagi masyarakat Garut yang ingin merasakan keseruan momen pergantian tahun, acara Tahun Baru di Hotel dan Taman Air Sabda Alam ini dapat dijadikan pilihan. Dengan mengambil tema “Reborn For Better”, Sabda Alam siap menggelar malam pergantian tahun yang akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2019 di area hotel dan taman air.

Kepala Departemen Marketing Sabda Alam, Deni Muhamad Ramdan mengatakan, dengan mengusung tema tersebut, selain lahir kembali agar lebih baik, Sabda Alam ingin mengekspose kolam renang yang miliki dan kemegahan wahana baru serta mengeksplorasi pemandangan panorama alam yang ada disekitar kaki gunung Guntur. Acara ini nantinya akan dimeriahkan juga dengan musik, games serta doorprize menarik yang diberikan Sabda Alam.


Acara yang berlangsung, kata Deni, akan dibalut dengan Gala Dinner, Rummy & Friends (Live Band), Lingkung Seni Maniloka (Tradisional Music & Dance), Pitaloka Group (Tradisional Seni Reog), Face Painting, Fun Games, Doorprize, Fireworks dengan Master of Ceremonies oleh Putri Barbir & Sansan.

Selain itu, acara pada tanggal 1 dan 2 Januari 2020 ornamen-ornamen di Taman Air seperti Water slide, pancuran, kolam ombak dan panggung hiburan tetap tersaji untuk menjadi daya tarik utama pada pergantian tahun. Kita konsep dengan Reborn For Better, pada momen pergantian tahun para pengunjung bisa menikmati Wara Wiri Band, The Vapor Band, Fun Games yang dipandu oleh MC Dani Mambo dan kawan-kawan,” papar Deni kepada 60menit.co.id, Sabtu (28/12).

Selain itu, Deni menjelaskan, untuk menu yang ditawarkan ada puluhan menu-menu Sabda Alam dan tak lepas dari khas makanan dan minuman andalannya. Deni juga menambahkan, untuk para tamu yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Sabda Alam dengan tema Reborn For Better cukup membayar Room Package Star From Rp.1.695.000/nett.


Info lebih lanjut silahkan datang ke Sabda Alam Hotel dan Resort di Jalan Cipanas Nomor 3, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, atau hubungi nomor telepon (0262) 540054 dan 0812 2046 6663,” pungkas Deni Muhamad Ramdan. (Djie)