ALPEKSI GELAR MUNAS DALAM MENGAWAL, VISI SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Advertisement Adsense

ALPEKSI GELAR MUNAS DALAM MENGAWAL, VISI SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Wak Puji
Sabtu, 11 Januari 2020

RIDWAN DAALI, SE Ketua Umum ALPEKSI
60menit.co.id, Jakarta - Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (Alpeksi) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada tanggal 17-18 Januari 2020. Penyampaian jadwal Munas Alpeksi itu disampaikan melalui Surat Panitia Munas Alpeksi Nomor; 059/B/PP/Alpeksi/2020 tanggal 27 Desember 2020 yang ditandatangani Ihsan Rauf Praja, SH dan Suharman Usman masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia Munas yang juga ditanda tangani oleh ketua umum Alpeksi Ridwan Daali. Surat penyampaian jadwal Munas Alpeksi tersebut disampaikan kepada DPD Alpeksi seluruh Indonesia.

Acara Munas Alpeksi dilakukan di Hotel Executive Launge Le Grandeur Jakarta, yang sebelumnya diinfokan di The Hotel Media. Menjadi Keynote Speaker sekaligus membuka acara Munas Alpeksi oleh Mentri Dalam Negeri Tito Karnivan”, tulisnya.

Munas Alpeksi dengan mengangkat Tema “Peran Strategis Alpeksi Dalam Mengawal, Visi SDM Unggul Indonesia Maju”.

Panitia Munas Mansur Marsuki melalui group Alpeksi pada Jumat (10/1) menjelaskan peserta DPD sampai dengan hari ini yang sudah menyatakan siap hadir dalam pendaftaran on line, ada 20 DPD dari 32 DPD yang sudah di SK kan. Cek in peserta tanggal 17 Januari 2020 dan Pembukaan Munas tanggal 18 Januari 2020, pembukaan Munas oleh Mentri Dalam Negeri RI”, jelasnya.

Alpeksi adalah Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Indonesia, Lembaga Non Pemerintah yang bergerak dibidang Kajian, Bimbingan Tekhnis, Pelatihan dan Pendidikan Non Formal serta Pengembangan Jasa Penyediaan Sumber Daya Manusia dan Manajemen Fungsi Sumber Daya Manusia yang berada diseluruh Indonesia.


Pengurus DPD Alpeksi Propinsi Nusa Tenggara Timur Ahmad Azis Ismail, SH kepada media Sabtu, (11/1) menjelaskan kami DPD NTT sudah terima surat Panitia Munas Alpeksi. DPD Alpeksi Propinsi Nusa Tenggara Timur, DPD ALPEKSI Papua Yeremias Kabarubun, akan datang rombongan bersama pengurus DPC nya disampaiakannya (11/1-2020), DPD Sulteng juga tidak ketinggalan akan ikut serta, dan siap mengambil bagian dalam Munas Alpeksi di Jakarta pada tanggal 17 dan 18 Januari 2020. Kita siap kembangkan Visi SDM Unggul Nusa Tenggara Timur melalui Alpeksi, tandasnya. (Djie)