IWO KABUPATEN GARUT GELAR RAKOR MENJAWAB TANTANGAN INDEPENDENSI JURNALIS
-->

Advertisement Adsense

IWO KABUPATEN GARUT GELAR RAKOR MENJAWAB TANTANGAN INDEPENDENSI JURNALIS

Wak Puji
Jumat, 03 Januari 2020



60menit.co.id, Garut - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garutmengadakan Rapat Koordinasi anggota yang berlangsung sukses di aula hotel Bintang Redante, Jalan Raya Semarang, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat pada pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, dengan Agenda Pemilihan kepengurusan. Kamis (02/01).

Dari pertemuan tersebut berhasil disusun Kepengurusan dari tingkat Ketua sampai koordinator, dan yang lebih penting juga rapat juga membahas program kerja yang disepakati bersama dengan program terdekat yakni menyelenggarakan bakti sosial khitanan massal yang bertepatan dengan momen Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Keterangan yang didapat dari Ketua terpilih, Robi Taufik Akbar, menuturkan IWO Kabupaten Garut diharapkan dapat menjadi wadah yang mampu menaungi seluruh insan pers demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.



“IWO hadir menjawab tantangan akan pentingnya independensi jurnalis agar tidak terkontaminasi dengan kepentingan sesaat dan kepentingan yang tidak berlandaskan pada kebenaran dan fakta di lapangan”, ungkapnya.

Robi juga menegaskan IWO terus akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar keberadaannya lebih bermakna bagi semua elemen masyarakat dengan menyajikan berita yang faktual dan berimbang.


“IWO juga tengah menjalankan program berbagi dengan warga masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan rasa bersyukur kita terhadap segala nikmat dan anugerah Allah”, pungkasnya. (Djie)