KORBAN TENGGELAM DI PANTAI CIJERUK CIBALONG DITEMUKAN KEMBALI

Advertisement Adsense

KORBAN TENGGELAM DI PANTAI CIJERUK CIBALONG DITEMUKAN KEMBALI

Wak Puji
Senin, 13 Januari 2020


60menit.co.id, Garut - Korban ketiga terbawa arus ombak Pantai Cijeruk Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut, Minggu (12/1/2020), atas nama Rusnita (asal Kabupaten Tangerang) ditemukan nelayan setempat di pinggir pantai sudah tak bernyawa, Senin (13/1/2020). Tim SAR gabungan termasuk didalamnya personel dari Sat Polair Polres Garut bergerak cepat ke lokasi guna mengevakuasi jasad korban.

Kasat Polair Polres Garut, AKP Samuji, melalui telepon seluler, Senin (13/1/2020), menjelaskan, tim SAR Gabungan bergerak ke lokasi ditemukan korban terbawa ombak setelah petugas piket Makosat Polair Polres Garut mendapat laporan dari nelayan sekira jam 06.00 WIB. Korban atas nama Rusnita ditemukan oleh nelayan di pinggir pantai tempat korban berenang, Pantai Cijeruk Desa Sagara Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Tim SAR Gabungan segera mengevakuasi korban dari TKP dan dibawa ke Puskesmas Cibalong guna identifikasi. Keluarga korban pun sudah dihubungi,” katanya.


Dengan ditemukannya korban ketiga ini, maka seluruh korban tenggelam terbawa arus ombak Pantai Cijeruk Cibalong ini telah berhasil ditemukan. Sebelumnya pada Minggu (12/1/2020), dua korban telah ditemukan tim gabungan yakni atas nama Slamet (46 th) warga Kabupaten Tangerang dan atas nama Supriadi (46).