Polsek Sukasari Kolaborasi Dengan Stgas Citarum Harum

Advertisement Adsense

Polsek Sukasari Kolaborasi Dengan Stgas Citarum Harum

60 MENIT
Jumat, 10 Januari 2020

60Menit.co.id - Anggota Polsek Sarijadi berkolaborasi dengan Satgas Citarum Harum dan Kelurahan Sarijadi, Jumat (10/01/2020)

60MENIT.CO.ID, Bandung ☐ Polsek Sukasari kolaborasi dengan Satgas Citarum Harum, pada pembersihan Jalan Sarikaso Kelurahan Sarijadi, Jumat (10/01/2019)

Kolaborasi bersama anggota Kelurahan Sarijadi dan anggota satgas Citarum Harum pada pembersihan ini hingga sepanjang 400 meter jalan, dengan hasil sampah sekitar 780kg.

Diungkapkan oleh Kapolsek Sarijasi, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, SH., MM., "kami dari Polsek merasa bangga bisa berkolaborasi bersama satgas Citarum dan anggota Kelurahan Sarijadi, semoga kedepannya kita tetap solid" ucapnya

60Menit.co.id
Peltu Bayu, sebagai Dansub 07-22 mengatakan pada 60Menit.co.id, "Kami laksanakan kolaborasi bersama kewilayahan sebagai bentuk solidnya kami dari satgas Citarum Harum sub sektor 07-22 bersama Kelurahan dan Polsek diwilayah pengawasan kami" ujarnya.

Penjalinan kebersamaan dengan aparat kewilayahan semakin merekat dengan semua unsur, sehingga pelaksanaan penerapan program Perpres No. 15 Tahun 2018 kepada masyarakat tidak akan susah, namun kendala dalam semua hal pasti ada, utamanya karakter setiap mahluk hidup secara perlahan dalam perubahannya. Maka wajar masih adan pembuang sampah ke sungai.

Pergerakan ini sebagai pendukungan pada Program Citarum Harum dari anggota Polri, pada pembersihan lingkungan dan sungai, hasilyapun sudah bisa dilihat dan dirasakan, maka program Pemkot Bandung tentang Kang Pisman dan bebas ODF mudah tercerna oleh masyarakat.

60Menit.co.id
Pandangan Lurah Sarijadi (Evi Sjopiah) tentang kolaborasi Anggoa Polri dan satgas Citarum Harum, dirinya merasa terbantu dengan kolaborasi ini. "kerjasama ini membuahkan hasil yang baik selain cepat kerjanya juga hasil yang diperoleh bisa maksimal." jelas Evi. 

(Wan)