RIDWAN DAALI KEMBALI MENAKHODAI DPP ALPEKSI PERIODE 2020-2025

Advertisement Adsense

RIDWAN DAALI KEMBALI MENAKHODAI DPP ALPEKSI PERIODE 2020-2025

Wak Puji
Minggu, 19 Januari 2020

Peserta Munas Ke I Alpeksi berphoto bersama dengan Ketua Terpilih Ridwan Daali, SE periode 2020-2025

60menit.co.id, Jakarta - Bertempat di Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta kegiatan Munas Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (ALPEKSI) dinyatakan ditutup . Munas ini dimaksudkan sebagai proses pengkaji ulang jati diri dan besarnya potensi serta peran rasa kekeluargaan dalam membangun Alpeksi 5 tahun kedepan dalam mengemban visi SDM Unggul Indonesia Maju.

Walaupun terjadi perebatan sengit dalam pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Alpeksi, yang terjadi debat baik pasal demi pasal tetap berpedoman rasa kekeluargaan.

" Allhamdulillah Alpeksi telah menunjukkan sebagai organisasi modern, walaupun dinamika tetap terjadi, proses Munas tetap Dinamis dibuka dengab semarak, yang acaranya begitu alot walaupun ada keputusan penting yang harua diputuskan dengan nada tinggi tetap kita kompak" ujar Drs. H. Agus Salim, M.Si selaku Dewan Penasehat DPP Alpeksi.

" semoga lima tahun kedepan organisasi ini lebih baik dan maju lebih jaya untuk memberikan sumbangsih bagi Indonesia" tambahnya.

Acara Munas ke I Alpeksi yang bertepatan dengan bertepatan ulang tahun yangvke 5 tahun pas dengan agenda acara pemilihan ketua hingga terpilih kembali Bapak Ridwan Daali, SE kembali menakhodai organisasi DPP Alpeksi Periode 2020-2025.
Utusan Peserta DPD Alpeksi Jawa Barat berphoto bersama setelah Munas Ke I Alpeksi Berakhir
" saya mengucapkan allhamdulillah munas ke I Alpeksi berjalan dengan lancar dan dengan berakhirnya Munas ini semoga perjuangan-peejuangan periode yang lalu belum terselesaikan maka saya sebagai pemangku amanat sebagai ketua DPP Alpeksi periode 2020-2025 akan menyekesaikan bersama para pengurus DPP yang akan disusun dalam waktu dekat," Ucap Ridwan Daali, SE.

"Dan kami bersama pengurus DPP, DPD dan DPC nanti akan bersama-sama dan saling bahu membahu dalam menjalnkan organisasi, kami tidak akan sukses dan berhasil apabila kami menjalakan amanah ini sendiri," pungkasnya. (Djie)
.