TEDY GOLSOM DIUSUNG SEBAGAI CALON KUAT KETUA PHRI KABUPATEN GARUT

Advertisement Adsense

TEDY GOLSOM DIUSUNG SEBAGAI CALON KUAT KETUA PHRI KABUPATEN GARUT

Wak Puji
Jumat, 03 Januari 2020

60menit.co.id, Garut - Meski kepengurusan Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut masih menyisakan waktu sebelum berakhir periodesasinya, namun sejumlah penggiat Kuliner Garut yang sebagian besar berprofesi sebagai Cheff dan juga penggiat kopi sudah mewacanakan majunya sosok baru untuk calon ketuanya.

Kali ini para penggiat kuliner mendapuk dan mendorong Bos Rumah Makan Kampung Muara Sunda (KMS) Tedy Golsom untuk maju mencalonkan diri pada pemilihan ketua PHRI Kabupaten Garut periode mendatang.

Dukungan tersebut menguat disalah satu grup Whatshapp Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Kabupaten Garut yang menjadi  wadah para penggiat kuliner bagian dari organisasi penyokong PHRI.

Asep salah seorang Cheff senior di Kota Garut menyemangati wacana Tedy Golsom untuk maju menjadi calon ketua PHRI Garut ,mendatang.

“Sudah cocok kalau pak Tedy maju ke PHRI, saya secara pribadi mendukung sepenuhnya,”kata Asep dalam baru-baru ini.

Selain Asep, sejumlah penggiat kuliner lainnya seperti Bonita dan Andri penggiat Kopi pemilik Brand Kopi Luwak Garut juga mengamini dan menyemangati Tedy Golspm agar  maju di bursa pencalonan ketua PHRI mendatang.


“Saya bersama pasukan Kopi Luwak Garut siap mendukung bos Tedy,”pungkasnya. (Djie)