IDAD BADRUDIN, SE MENDAPAT PENGHARGAAN DARI BUPATI GARUT PADA HJG KE 207

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

IDAD BADRUDIN, SE MENDAPAT PENGHARGAAN DARI BUPATI GARUT PADA HJG KE 207

Wak Puji
Senin, 17 Februari 2020


60menit.com, Gatut – Bupati Garut H Rudy Gunawan menyerahkan sejumlah penghargaan kepada berbagai pihak yang dianggap telah memberikan kontribusi pada peningkatan pembangunan di Kabupaten Garut.

Penghargaan ini diserahkan langsung di sela-sela puncak peringatan Hari Jadi Garut ke-207 di lapang Alun alun Garut Jalan Kian Santang, Kabupaten Garut, Senin (17/02/2020) pagi.

Diantaranya Bupati menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Idad Bahrudin SE sebagai juara 1 Tata Pemerintahan se Kabupaten Garut.


“Alhamdulillah rasa syukur kami ucapkan, bisa masuk pada salah satu penerima penghargaan di Hari Jadi Garut ke 207,” Ucap Idad Bahrudin SE, saat ditemui awak media usai menerima penghargaan.

Ia mengakui, saya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. sebuah penghargaan yang tidak dapat diduga duga, penghargaan ini diraih berkat dukungan semua Staeklohder yang ada di Kecamatan Tarogong Kidul, baik dukungan Camat, Sekmat, para Kasi, para lurah dan kades yang selama ini.

“Karena tanpa dukungan dari beliau-beliau saya tak mungkin mendapatkan penghargaan ini dan saya ucapkan terimakasih,” Ujarnya.

Lanjut Idad menyampaikan tak lupa kami ucapkan Terima kasih, pada pemkab Garut yang telah memberikan penghargaan yang tak terhingga ini, dan saya ucapkan selamat Hari Jadi Garut ke 207.

“ Semoga kedepan saya bisa terus berbakti dan bekerja semaksimal mungkin yaitu ‘bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab mewujudkan Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera’. Serta berpegang teguh dalam menjalankan tugas Tata pemerintahan dalam menjalankan Peraturan Pemerintah No 53 Tahun 2010,” Paparnya.

Semantara Camat Tarogong Kidul, Drs Doni Rukamana menyampaikan rasa bangganya atas beberapa penghargaan yang diberikan kepada pemerintah kecamatan Tarogong kidul.

“Kami merasa bangga atas prestasi yang telah diraih kecamatan Tarogong kidul, juga tentunya saya selaku pimpinan di wilayah kerja kecamatan Tarogong kidul mengucapkan rasa terimakash yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah kabupaten Garut,” pungkasnya (Djie)