RESTI ANAK CILIK DARI KECAMATAN LELES GARUT PENDERITA PEMBEKAKAN KELOPAK MATA BUTUH ULURAN KASIH
-->

Advertisement Adsense

RESTI ANAK CILIK DARI KECAMATAN LELES GARUT PENDERITA PEMBEKAKAN KELOPAK MATA BUTUH ULURAN KASIH

Wak Puji
Rabu, 12 Februari 2020


60menit.com, Garut - Resti Risdiyanti, gadis cilik yang baru berusia 8 tahun, anak dari pasangan Sukmana dan Dede yang bernama Risnawati, yang beralamat di Kampung Peundeuy, desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Garut Jawa Barat, tengah  menderita pembengkakan pada kelopak mata sebelahkanan.

Camat Leles, Asep Suhendar, M.Si., saat dikonfirmasi 60menit.com melalui sambungan  selularnya terkait hal tersebut mengatakan upaya yang sudah dilakukan pihaknya telah mendampingi pemeriksaan Resti sampai ke RS Cicendo Bandung, Selasa (11/02).

"Dari RS. Cicendo, ananda Resti mendapat rekomendasi harus dibawa ke RS. Hasan Sadikin, Bandung dan kita juga telah melengkapi dokumen yang dibutuhkan, dan memang kalo BPJS sudah ada", ungkap Camat.

Camat Leles juga tengah mempersiapkan membuat usulan ke Badan Amil Zakat Nasional  (BAZNAS) Kabupaten Garut untuk mendapat bantuan guna keperluan operasional.

"Selain itu juga upaya kita untuk mengetuk hati warga dan para dermawan atas penderitaan  ananda Resti dengan melakukan penggalangan dana di desa di mana Resti tinggal, juga mempersiapkan sarana transportasi, mohon do'a  dari semuanya semoga semua upaya ini berhasil", harapnya. (Djie).