Seorang Lelaki Tidak Dikenal Telentang di Bawah Jembatan, Kondisi Wajah Luka Lebam

Advertisement Adsense

Seorang Lelaki Tidak Dikenal Telentang di Bawah Jembatan, Kondisi Wajah Luka Lebam

Wak Puji
Sabtu, 08 Februari 2020



60menit.com, Garut - Penemuan orang yang diduga sengaja dibuang di Jalan Nasional Bandung-Tasik tepatnya di sungai dibawah jembatan Binuang, Desa Sukaratu, Kec, Malangbong, Kab Garut, Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, membuat geger warga sekitar lokasi.

Koptu Tatan, Babinsa Sukaratu dari Koramil 1106/Malangbong mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga adanya orang tidak dikenal telentangdibawah jembatan. Bersama warga lainnya langsung ke lokasi di bawah Jembatan Binuang Jalan raya Nasional perbatasan antara Kecamatan Kersamanah dengan Desa Sukaratu Kecamatan Malangbong.

“Korban masih hidup, berjenis kelamin laki-laki, usianya sekitar 40 tahun, dengan kondisi badan luka luka, bibir sobek, muka lebam, mengenakan kaos cream belang hitam dan celana pendek,” terangnya.


Bersama petugas Polisi dan warga sekitar lanjut Koptu Tatan, mengevakuasi korban dari bawah jembatan ke atas.

“Sementara korban dibawa kerumah warga terdekat, namun korban belum bisa bicara. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Citeras untuk diobati lukanya,” ujarnya.

Koptu Tatan, tidak bisa menjelaskan lebih rinci sebab korban bisa ada di bawah jembatan. Guna penyelidikan lebih lanjut kejadian tersebut ditangani pihak Polsek Malangbong. (Djie)