Surya, Bocah Penderita Hidrosefalus Meninggal Dunia

Advertisement Adsense

Surya, Bocah Penderita Hidrosefalus Meninggal Dunia

Wak Puji
Rabu, 19 Februari 2020


60menit.com, Garut - Surya Ramadhani (3) pasien penderita Hidrosefalus (hydrocephalus), warga Kampung Lempong Wetan, Desa Karanganyar, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr. Slamet Garut setelah sekian lama mendapat perawatan.

Walaupun telah mendapatkan pelayanan perawatan yang optimal.yang diberikan tim medis RSUD dr. Slamet Garut, namun Allah berkehendak lain, anak pasangan Usep Udus Jaelani dan Santi Sumiati, tersebut meninggal dunia pada pukul 22.15 WIB, Selasa (18/02/2020).

Terkait hal ini Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut, melalui ketuanya, Roby Taufik Akbar menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang sedalam- dalam nya atas meninggalnya Surya Ramdhani.

“Atas nama keluarga besar IWO Kabupaten Garut, kami menghaturkan turut berduka cita atas meninggalnya ananda Surya Ramdhani, semoga keluarga yang ditinggalkannya mendapatkan ketabahan”, ujar Roby.

Sebagai seorang bocah yang baru berumur 3 tahun, lanjut Roby, Surya telah mendapatkan ujian yang begitu berat, hingga kasih sayang Allah telah membawanya kembali ke haribaan-Nya, yang tentu saja akan berada di Syurga dengan segala kenikmatan nya.

Sebelumnya IWO Kabupaten Garut telah membantu dan menyemangati keluarga Surya, hingga membuat banyak pihak memberikan perhatian pula pada kondisi Surya selama menjalani perawatan instensif di RSU dr. Slamet Garut. (Djie)