H. ATO HERMANTO TERPILIH KEMBALI MENAKHODAI HDCI CABANG GARUT

Advertisement Adsense

H. ATO HERMANTO TERPILIH KEMBALI MENAKHODAI HDCI CABANG GARUT

Wak Puji
Minggu, 15 Maret 2020



60menit.com, Garut – Pelantikan Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) 3 kabupaten yakni Garut, Tasikmalaya dan Cirebon ikut warnai acara Garut Culture Festival. hadir dalam acara tersebut, Bupati beserta jajaran Forkopimda, Walikota Sukabumi, Kepala Disparbud Jawa Barat, Ketua HDCI Pusat dan Jawa Barat beserta jajaran pengurusnya, tamu undangan serta ratusan anggota HDCI dari 3 kabupaten di Gedung Pendopo pada Sabtu (14/03/2020) kemarin.

Dalam sambutannya, Ketua HDCI Pusat Komjend (Purn) Nanan Soekarna sangat mengapresiasi terhadap panitia yang telah menyelenggarakan acara, serta berterima kasih kepada Bupati beserta jajaran Forkopimda, dan seluruh tamu undangan juga seluruh anggota yang sudah hadir dan mendukung acara.

“Terima kasih kepada bupati Garut beserta jajaran Forkopimda yang telah hadir dan mendukung acara, dukung dan bina terus HDCI khususnya yang ada di Garut agar bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tegasnya.

Anggota HDCI, imbuh nanan, harus selalu mendukung program-program pemerintah. Termasuk saat ini, pemerintah sedang fokus melakukan pencegahan terhadap Virus Corona, diharapkan seluruh anggotanya mengikuti arahan dan kebijakan pemerintah. Seperti dalam acara ini, tidak perlu kita terus berkerumun, berdesakan, banyak kontak fisik agar dapat mencegah penularan.

“Anggota HDCI kebanyakan adalah para pengusaha. Untuk itu, dengan segala potensi dan kemampuannya yang lebih diharapkan keberadaannya harus bisa dimanfaatkan agar dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat luas. Yel-yel HDCI, No Complain NO Accident mari kita buktikan, karena itu bukan hanya sebatas teriakan namun merupakan sebuah do’a,” harapnya.


Sementara Bupati garut dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mensukseskan acara ini dan berharap acara yang diselenggarakan HDCI menjadi agenda tahunan di Garut.
“hadirnya HDCI, dengan jiwa kebersamaan dan persaudaraannya yang dibangun sangat dirasakan bermanfaat oleh seluruh lapisan masyarakat. Khususnya bagi pemkab Garut yang telah menerima bantuan berupa pembiayaan untuk membangun sebuah mesjid dengan nilai anggaran sekitar 500 juta,” ucapnya.

Usai pelantikan, jajaran forkopimda, tamu undangan, anggota HDCI dari 3 kabupaten beserta club-club motor lainnya melakukan Rolling Thunder mengelilingi pusat kota Garut menuju acara Garut Culture Festivsal di SOR Ciateul. (Djie)