ILUNI SMPN 2 GARUT BAKSOS SERAHKAN BANTUAN KEPADA PEMDA GARUT

Advertisement Adsense

ILUNI SMPN 2 GARUT BAKSOS SERAHKAN BANTUAN KEPADA PEMDA GARUT

Wak Puji
Kamis, 26 Maret 2020


60menit.com, Garut - Dengan mewabahnya covid-19 di kabupaten Garut banyak oraganisasi yang bersimpati untuk mendukung memutus rantai covid-19 di kabupaten Garut seperti halnya ILUNI (Ikatan Alumni) SMP Negeri 2 yang sangat peduli dengan menyerahkan bantuan alat-alat pemberantas covid-19 kepada pemerintah Garut yang diterima oleh Bupati Garut Rudy Gunawan di pendopo Garut, Kamis (26/03/2020).

Iluni SMP Negeri 2 memiliki inisiatif ini diprakarsai oleh H. Ato Hermanto yang didukung oleh pengurus membuka Iluni SMP Negeri 2 Garut dan dana yang terkumpul dibelikan alat-alat guna membantu Pemda Garut.

"Kami warga garut yang tergabung dalam alumni SMP Negeri 2 Garut merasa terpanggil dan allhamdulillah dana yang terkumpul sedikitnya dapat membantu pemerintah dalam bentuk alat-alat, dan semoga bermanfaat," kata H. Ato Hermanto.


Dana yang terkumpul kami belanjakan berupa alat-alat seperti Sepatu buat 15 pasang, Baju protect 10 pasang, Google glass 10 pasang, Handglow 2 pasang, Hand sanitizer 5 ltr, Vitamin 10 box isi 30 buah, Usee1000 60 botol / 2 dua isi 30, Full Swift 1 buah dan Masker 2 dus, isi 50 dan 25 merk 3M

Bupati Garut Rudy Gunawan merasa terharu dan bangga menerima bantuan dari iluni SMP Negeri 2 Garut yang peduli dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Garut.

"Pemerintah daerah menerima berbagai sumbangan diantara dari alumni SMPN 2 GARUT, Alumni SMP Negeri 2 memberikan sumbangan dalam rangka penanganan Corona di kabupaten Garut , ini ada sarung tangan, masker, kacamata dan APD lainnya, kami atas nama kabupaten Garut berterima kasih kepada aluminium SMPN 2 GARUT atas sumbangansih dalam rangka memerangi Corona di kabupaten Garut, Semoga Allah memberikan perlindungannya kepada kita semua, dan semoga kabupaten Garut terhindar dari virus Corona," kata bupati Garut.

Tidak lelahnya bupati Garut mengajak seluruh lapisan madyarakat kabupaten Garut mengajak hidup bersih dan menjaga kesehatan terutama dalam segala hal ikuti semua anjuran pemerintah dalam program sosial distansing.

" Mari kita semua menjaga diri sosial distansing dan juga hal yang berhubungan dengan pola hidup bersih dan sehat tetap kita kembangkan dan kita sosialisasi di kabupaten Garut, ayo jaga jarak dan Kita selamatkan diri kita, orang-orang yang kita cintai, sahabat sahabat kita dan seluruh warga Garut dengan berdiam diri di rumah," pungkas rudy

Dalam acara penyerahan bantuan dihadiri oleh Forkompinda, Ketua DPRD Garut, Kapolres Garut, Kepala Denpom, Dandim 0611, Kasdim 0611, Asda 1, Kadis Pertanian, Kalak BPBD, Kadis Kominfo, Kepala Satpol PP, Kepala Dishub,  Direktur Rsud Dr.Slamet, Wadir Rsud Dr.Slamet, dan unsur lainnya. (Djie)