Jaga Keamanan Warga Polisi Tingkatkan Patroli di Tengah Wabah Corona
-->

Advertisement Adsense

Jaga Keamanan Warga Polisi Tingkatkan Patroli di Tengah Wabah Corona

Selasa, 07 April 2020

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung terus melakukan patroli guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta untuk mencegah berkumpulnya warga di tengah tengah wabah virus corona.

Kegiatan patroli tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Unit sabhara polsek soreang yang pada malam ini mengelar patroli kesejumlah wilayah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus tempat tempat yang biasa dijadikan nongkrong oleh warga senin (06/04)

Bripka ali komarudin saat ditemui menyampaikan bahwa personil dari Polsek Soreang polresta Bandung secara rutin baik pagi, siang, sore, malam hingga dini hari melaksanakan patroli Harkamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar mentaati semua aturan dari Pemerintah yang salah satunya dilarang berkerumun dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19.

kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. yana Mulyana menyampaikan bahwa patroli yang dilakukan oleh jajarannya tersebut untuk memastikan pelaksanaan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2020 Tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease atau Covid – 19 sekaligus untuk memastikan keamanan dari warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Soreang pada khususnya.

Kompol Yana mulyana juga mengingatkan kepada masyarakat akan adanya sanksi jika tidak mengikuti aturan dari pemerintahan soal penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).
*M. Edwandi