Bank BIJ Garut Bagi Hadiah Sepeda Motor TAMASYASERU Kepada Nasabah
-->

Advertisement Adsense

Bank BIJ Garut Bagi Hadiah Sepeda Motor TAMASYASERU Kepada Nasabah

Wak Puji
Rabu, 22 April 2020



60menit.com, Garut - Direktur Utama PT BPR Intan Jabar atau bank bij, Dani Hadian secara langsung menyerahkan satu unit motor jenis trail kepada Eka, warga Cipanas, Tarogong Kaler, nasabah yang beruntung mengikuti program Tabungan Semarak Masyarakat Rezeki Uang (TAMASYASERU).

Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor PT BPR Intan Jabar, Jalan Pramuka No 30 A, Garut, Jawa Barat, Selasa (21/04/2020),Dani menjelasakan TAMASYASERU merupakan program bank bij yang berjalan sejak Oktober 2019 sampai dengan Pebruari 2020.

“Nasabah yang ikut dalam program tersebut akan langsung mendapatkan keuntungan berupa cash back sebesar 3 persen dari jumlah uang yang ditabungkan,” ucap Dani.

Dijelaskan Dani, hadiah itu diserahkan kepada Eka tanpa melalui pengundian.

“Artinya, hadiah dapat dibawa pulang langsung tanpa melalui pengundian disesuaikan dengan jumlah setorannya,” terang Dani.

Ditambahkan Dani, program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang rajin menabung.

“Kedepannya, bank bij tentunya akan berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat,” ujar Dani.

Sementara itu, Eka, mengungkapkan rasa senangnya saat menerima hadiah motor dari bank bij.

Menurutnya, TAMASYASERU merupakan program bank bij yang sungguh menarik dan luar biasa.

“Tabungan tetap mendapatkan bunga dan nasabah mendapatkan hadiah langsung tanpa proses undian. Semoga bank bij kedepannya semakin maju dan semakin dipercaya oleh masyarakat Garut,” pungkas Eka. (Djie)