DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN GARUT AKSI CEGAH COVID-19 DI KECAMATAN GARUT KOTA

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN GARUT AKSI CEGAH COVID-19 DI KECAMATAN GARUT KOTA

Wak Puji
Kamis, 16 April 2020


60menit.com, Garut - Dalam rangka antisipasi atau pencegahan virus Corona (Covid19) di kabupaten Garut, DPC PDI Perjuangan Garut bersama pemerintah kecamatan dan Koramil Garut Kota, melaksanakan penyemprotan disinfektan di kelurahan Pakuwon dan Ciwalen kecamatan Garut Kota, kabupaten Garut.

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut juga membagikan masker kepada warga secara gratis, Kamis (16/04/2020).

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja turnawan mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian bakti sosial gotong royong kami dalam konteks pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Sejauh ini menurut data, kabupaten Garut yang terpapar positif itu baru tiga orang, selain itu juga kebetulan tadi juga ada informasi bahwa katanya warga Pangampaan kelurahan Pakuwon belum diperhatikan adanya penyemprotan, makanya hari ini kita melakukan penyemprotan dan pembagian masker di wilayah Garut Kota ini, ” ujarnya.


Yuda menuturkan, sesuai permintaan dari warga, hari ini pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian Hand Sanitizer dan pembagian masker. Saat ini DPC membagikan sebanyak 1200 Masker untuk warga, di kelurahan Pakuwon, selain disini DPC juga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kelurahan Ciwalen.

Camat Garut Kota Drs Bambang Hafid M.Si yang ikut serta dalam kegiatan ini, mengatakan atas nama pemerintahan kecamatan Garut Kota, dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yuda Puja Turnawan sebagai anggota DPRD pada khususnya dan umumnya PDI-Perjuangan yang telah berkeliling di wilayah kecamatan Garut Kota seperti halnya hari ini di kelurahan Pakuwon dan kelurahan Ciwalen.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka ikut berperan serta aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona ini. Kegiatan tersebut diantaranya dengan adanya penyemprotan Disinfektan, pemberian Hand Sanitizer dan juga pembagian Masker, kami sangat mengapresiasinya,” pungkas Bambang.  (Djie)