Go Cut Bansuy Hadir Di Bandung Untuk Yang Ingin Merapihkan Rambut

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

Go Cut Bansuy Hadir Di Bandung Untuk Yang Ingin Merapihkan Rambut

Wak Puji
Kamis, 16 April 2020


60menit.com, Bandung - Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk  bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah.

Seperti pelayanan cukur rambut online yang ditawarkan Go Cut Bansuy (Bandung Sauyunan) di Bandung. Go Cut Bansuy pun memastikan pelayanan cukur rambut online tetap aman ( safety ) bagi masyarakat. 

Menurut CEO Go Cut Bansuy Ardy yang juga sebagai ketua Perdaudaraan Pemangkas Rambut Garut (PPRG) Kota Bandung, para kapster yang memberikan pelayanan bagi konsumen dilengkapi fasilitas safety seperti masker dan sarung tangan. Konsumen yang membutuhkan peyanan cukur tinggal hubungi 0856-5971-3800 baik telepon maupun WA.

"Alat-alat cukur kami juga semua dipastikan bersih sesuai SOP Profesional," ujarnya kepada 60menit.com, Kamis (16/4/2020). 

Selain alat cukur yang dipastikan bersih, kata Ardy, para mitra yang betugas juga tentu dalam kondisi sehat. 

"Jika konsumen tidak merasa sehat juga kami tidak menerima orderannya. Ini untuk kebaikan bersama," katanya. 


Menurutnya, para mitra Go Cut juga mendukung kebijakan social distancing bahwa pelayanan cukur rambut dilakukan hanya kapster dengan konsumen di rumah. 

"Jadi, kalau cukur di barbershop kan kumpul bisa 5 orang sampai lebih dan antre. Kondisi ini sangat beresiko penularan virus, nah, kalau pelayanan kami kan konsumen cukup di rumah, nanti kapster yang datang untuk mencukur," Kat Ardy.

Sementara salah satu konsumen, Ujang Warga Cikutra Bandung mengungkapkan, keberadaan Go Cut menjadi solusi ketika kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini yang mengharuskan warga tetap di rumah. 

" Go Cut menjadi kunci sukses stay at home dengan bercukur di rumah sehingga tetap tampil menarik dan tidak perlu pergi ke salon atau ke luar rumah," ucapnya. 

Ujang yang profesinya sebagai pedaganh ini menambahkan pelayanan cukur rambut online dari Go Cut juga sangat bermanfaat dalam memangkas waktu. 

"Saya sendiri telah merasakannya bahwa kebersihan sangat terjamin. Waktu lebih bernilai karena bisa bermain dengan anak, cucu dan keluarga di rumah," pungkasnya. (Djie)