Polres Garut Bagikan 170 Paket Sembako Bhakti Sosial Polri Peduli Kemanusiaan Covid-19

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

Polres Garut Bagikan 170 Paket Sembako Bhakti Sosial Polri Peduli Kemanusiaan Covid-19

Wak Puji
Rabu, 29 April 2020


60menit.com, Garut - Dalam rangka Peduli Polri terhadap situasi pandemi covid-19, apalagi akan memasuki bulan Ramadhan, institusi Bhayangkara ini menggelar Bakti Sosial (Baksos). Hal ini diperintahkan Kapolri Idham Azis pelaksaan secara serempak di seluruh polda, Polres hingga Polsek Sd Indonesia.

Tekait, perintah Kapolri tersebut, Polres Garut melakukan aksi sosial tersebut membagikan 170 paket sembako berupa bedas untuk warga di Desa Sukasenang dan Desa Pamekarsari Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

"Hari ini Rabu Tgl 29 April 2020, kami dari Polres Garut sesuai arahan dari Bapak Kapolri,  melaksanakan pemberian sembako kepada masyarakat atau bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, untuk hari ini kami menyerahkan buat dua desa di Kecamatan Banyuresmi,"  kata Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K, didampingi Kasubag Humas IPDA Muslih Hidayat , SH, di Aula Kantor Desa Pamekarsari Kec. Banyuresmi Kab. Garut

Dalam acara Bakti Sosial Turut hadir pada kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Kemanusiaan Polres Garut dalka Membantu Masyarakat Pada Situasi Pandemi Covid-19, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH,.S.I.K,, Kabag Ops Kompol Apri Rahman, SE, Kapolsek Banyuresmi Kompol Krisna Irawan, Camat Banyuresmi Imam, Danramil Banyuremil Kapten Inf Enjang, Kasat IK AKP Acep Hasbulah, SH, Kanit Regident Sat Lantas IPTU Agus Yudo, Kasi Propam IPDA Sona R Amus, Unsur Muspika Kec. Banyuresmi, Kepala Desa Pamekarsari, Toga, Tomas serta warga masyarakat berjumlah 100 org.

Pada kesempatan tsb Polres Garut menyalurkan bantuan sebanyak 172 Paket Beras kepada warga masyarakat Desa Sukasenang dan Desa Pamekarsari Kec. Banyuresmi yang blm terdata mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah sebagaimana yang diperintahkan Bapak Kapolri  pada situasi Pendemi Covid-19.


"Kami dari Polres Garut menyerahkan paket bantuan sembako Dalam Bhakti Sosial ini senantiasa memperhatikan Protokol Kesehatan dgn Physical Distancing (Jaga Jarak) dan Penerima Bantuan seluruhnya menggunakan Masker," Pungkas Kapolres Garut. (Djie)