Polsek Bayongbong Gelar Baksos Bagikan Sembako dan Masker

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

Polsek Bayongbong Gelar Baksos Bagikan Sembako dan Masker

Wak Puji
Selasa, 21 April 2020



60menit.com, Garut - Bantuan Sosial (Bansos) serentak di empat titik berbeda oleh Polsek Bayongbong dan Bhayangkari Ranting Polsek Bayongbong dengan membagikan sembako dan masker sebanyak 50 Paket untuk 50 orang, Selasa (21/04).

Pembagian masker tersebut dilakukan Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, Danramil Bayongbong Kapten Inf. Jaja, Camat Bayongbong Santari S.Sos MSi, Waka Polsek Bayongbong Ipda Bangbang Sudarsono dan Anggota Polsek Bayongbong lainnya.

“Pembagian di Puskesmas Cilimus Kampung Cilimus Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong Bansos Berupa Sembako 3 Paket dan Sarung Tangan Medis sebanyak 50 Buah, Masker 100 Buah diserakan oleh Kapolsek Bayongbong, Waka Polsek Bayongbong dan Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Samsul Aripin dan diterima oleh Kapus Cilimus Kusnadi dan Dr Giaganesa”, ujar Kapolsek AKP Dedi Rustandi saat memberikan penjelasan seputar kegiatan, Selasa (21/04).

Selanjutnya menurut Kapolsek, pembagian di Balai Desa Sukarame Kec Bayongbong Bansos berupa Handsanitizer 100 Buah, Disinfektan 2 Kompan (10 Liter), APD 2 Buah di Berikan oleh Kapolsek Bayongbong, Waka Polsek Bayongbong, Kanit Binmas Polsek Bayongbong.

“Di Puskesmas Bayongbong di Kp. Simpang Ds.Mulyasari Kec Bayongbong Bansos berupa 3 Paket Sembako, Sarung tangan Medis sebanyak 50 Buah Masker Sebanyak 100 buah di berikan oleh Kapolsek, Waka Polsek dan Kanit Binmas diterima oleh Ibu Kapus Bayongbong Euis Dahniar”, lanjutnya.


Menurut AKP Dedi, Acara Bansos tersebut Kepedulian Polsek dan Ibu ibu Bhayangkari Ranting Polsek Bayongbong terhadap Masyarakat yang terdampak Covid 19. (Djie)