Sahur On The Road dan Bagi Sembako Ala PDIP Garut Gandeng Artis "Preman Pensiun"

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

Sahur On The Road dan Bagi Sembako Ala PDIP Garut Gandeng Artis "Preman Pensiun"

Wak Puji
Kamis, 30 April 2020


60menit.com, Garut - Bersama artis sinetron "Preman Pensiun" Delisa Herlina, bersama DPC PDI Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDIP) Garut menggelar Sahur On The Road (SOTR) ditengah pandemik covid-19, dengan menyisir sudut–sudut Kota Garut. Selain membagikan paket nasi bungkus juga dibagikan paker sembako pada Kamis (30/4/2020) dini hari.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yuda Puja Turnawan langsung memimpin acara bakti sosial bagi-bagi saur dan sembako. Artis cantik pemeran dalam sinetron "Preman Pensiun" Delisa Herlina menjadi salah satu ikon PDIP dalam berbagai bakti sosial.


"Kegiatan SOTR ini, merupakan rangakaian kegiatan bakti sosial gotong royong partai PDIP Garut, selain melakukan penyemprotan disinfektan dan pemberian sembako, SOTR menjadi salah satu program kami," ujar Yuda

Dikatakan Yuda, pandemik covid-19, memang banyak berdampak pada seluruh sektor terutama sektor ekonomi. Yang mana dampak tersebut berdampak terhadap masyarakat kecil yang pekerjaannya serabut.

"Kita keliling kota Garut, menyusuri para pekerja yang memang untuk menafkahi anak dan istrinya. Pemungut sampah, pengayuh becak menjadi salah satu target kami dalam SOTR ini," ungkapnya.

Ia banyak menemukan, masyarakat yang miskin belum menerima bantuan ditengah kondisi pandemik covid-19. Disinilah peranan partai politik dinantikan.

"Kami terus bergerak dalam kegiatan-kegiatan yang ditunggu oleh masyarakat. Ini kegiatahn nyata membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang selama ini terkena dampak covid-19," pungkasnya.(Djie)