BEM STIE Yasa Anggana Garut Peduli Covid-19 Gelar Baksos
-->

Advertisement Adsense

BEM STIE Yasa Anggana Garut Peduli Covid-19 Gelar Baksos

Wak Puji
Minggu, 03 Mei 2020



60menit.com, Garut - Berbagai kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai wujud kontribusi dan kepedulian terhadap warga masyarakat Kabupaten Garut yang terdampak pandemi Covid-19 dilakukan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Garut.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Keluarga Mahasiswa Islam (Kamil) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Yasa Anggana Garut dengan membagikan hand sanitizer, masker dan takjil, Sabtu (02/05)
Ketua UKM Kamil STIE Yasa Anggana Garut, Revin Ripaldi mengatakan dalam baksos kali ini, pihaknya membagikan hand sanitizer di 40 masjid yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Garut Kota, Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler.


“Diharapkan dengan adanya baksos ini dapat menggerakan kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat, sebagai perwujudan tri dharma perguruan tinggi yang diimplementasikan dalam pengabdian kepada masyarakat,” ucap Revin.

Hal yang sama disampaikan Ketua BEM STIE Yasa Anggana Garut, Asep Nurdiansyah yang mengatakan, BEM STIE Yasa Anggana Garut membagikan 500 masker dan 500 takjil terhadap warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Garut Kota, Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler.

“Sedikitnya baksos ini bisa meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” pungkas Asep. (Djie)