DPC PDI Perjuangan Garut Hari Ke Dua Lebaran Tetap Peduli Bagi Sembako
-->

Advertisement Adsense

DPC PDI Perjuangan Garut Hari Ke Dua Lebaran Tetap Peduli Bagi Sembako

Wak Puji
Senin, 25 Mei 2020



60menit.com, Garut - DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Garut, di hari kedua idul fitri 1441 H, kembali melakukan aksi sosial ditengah Pandemi Covid-19. Yang mana kali ini Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan blusukan di daerah Kecamatan Karangtengah.

Bukan saja membagikan paket sembako, bersama Camat Karangtengah, Hj. Etty Nurul Hayati, menjambangi rumah lansia yang harus mendapatkan bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan, membantu rumah Entat, janda tua asal Kampung Sukamulya, Desa Caringin dan memberikan bantuan pada Mak Emoh janda tua yang masih aktif sebagai paraji kampung.


"Kami terus bergerak membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Ini bentuk gotong royong partai PDIP Garut," ujarnya, Senin (25/5/2020).

Dikatakan Yudha, di era milenial saat ini masih ada janda tua yang berprofesi sebagai paraji. Yang mana jaman dahulu adalah orang yang kerap membantu melahirkan.

"Perempuan kayak Mak Emoh ini, seharusnya mendapatkan perhatian dan penghargaan dari pemerintah. Sekarang usianya sudah lanjut usian dan masih menjalankan prakteknya sebagai paraji guna mendapatkan penghasilan," pungkasnya.(*)