PDBI Kabupaten Garut Gandeng KONI Garut Bagi-bagi Sembako

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

PDBI Kabupaten Garut Gandeng KONI Garut Bagi-bagi Sembako

Wak Puji
Jumat, 22 Mei 2020



60menit.com, Garut - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Garut sangat prihatin dengan mjsibah yang sedang kita hadapi, begitu banyak masyarakat yang terdapak oleh Virus yang mematikan ini menjadi pemikiran semua pihak, tak terkecuali, khususnya di wilayah Kabupaten Garut. Serti yang diungkapkan oleh  Agus Indra Arisandi selaku ketua PDBI Kabupaten Garut.

Banyak harapan Ketua PDBI kabupaten Garut kepada seluruh Pengurus dan Anggota PDBI yang masih beraktifitas agar menjaga kesehatan dan jangan lupa menggunakan masker dan seringlah cuci tangan.

“Dengan menghindari pertemuan-pertemuan yang berpotensi berkumpulnya massa, menjaga jarak dan tetap tinggal di rumah, serta selalu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing-masing,” ujarnya, Jum’at (22/05).


Dikatakan Agus Indra, dalam hal ini, PDBI bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut, dalam kepeduliannya terhadap Atlet dan jajaran pelatih terdampak Covid-19 mengadakan kegiatan dalam rangka membantu Para Atlet, Pelatih serta Pengurus yang terdampak Corona, dengan memberikan 150 paket Bantuan Sembako.

“Bantuan ini diberikan minimal bisa membantu beban sehubungan dengan adanya Corona ini maka semua Aktifitas Pelatih berhenti sehingga penghasilanpun nyaris berhenti,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, Bahwa bhakti sosial ini digelar dalam rangka mewujudkan keinginan dari jajaran pengurus PDBI dan KONI Garut yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat secara langsung kepada atlet dan para pelatih yang terdampak Covid-19. Pembagian sembako ini juga bisa terlaksana dengan adanya Bantuan dari KONI Kabupaten Garut.

Mewakili jajaran pengurus Pelatih Senior Garut, Slamet Aries, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas gerakan yang dilakukan PDBI dan KONI Garut.

“Saya mewakili jajaran atlet dan pelatih dari KONI mengucapkan berterima kasih sekali atas apa yang telah di berikan PDBI dan KONI dalam bentuk Sembako ini,” kata Aries.

Sementara terpisah, Ketua Panitia Bingkisan Cinta, Seruni Yetna menyampaikan, tema yang di ambil kali ini adalah Gotong Royong Identitas Bangsa, Berbagi Penuh Cinta, Meraih Surga Berama-sama.

“Pembagian sembako ini sebagai ungkapan Terima Kasih kami kepada Pelatih dan Atlet yang sudah mengharumkan nama Garut,” papar Ketua Panitia.