Postingan Photo Shalat Ied Bima Arya, Heboh "Penampakan"
-->

Advertisement Adsense

Postingan Photo Shalat Ied Bima Arya, Heboh "Penampakan"

Wak Puji
Senin, 25 Mei 2020



60menit.com, Bogor - Sebuah foto adanya 'penampakan' membuat heboh media sosial. Foto tersebut diunggah Wali Kota Bogor Bima Arya melalui story-nya.

Foto tersebut diambil saat Bima Arya melaksanakan Salat Id di halaman rumahnya bersama keluarga besar.

Pemilik akun Alfianbudipermana mengunggah ulang foto yang diposting Bima Arya itu. Terlihat, ibu-ibu yang sedang mendengarkan khutbah.

Anehnya, ada sosok misterius yang sedang duduk di tangga. Sosok berwarna hitam itu terlihat dari pintu yang berada di belakang ibu-ibu.

“Kang Bima Arya Sugiarto, punten itu ujung pilar siapa yah? Apakah penampakan sosok? Sebelumnya kosong tidak ada siapa-siapa,” tulis Alfianbudipermana, Minggu (24/5).

Unggahan story itu diposting ulang oleh Bima Arya. Ia pun penasaran dengan penampakan di bawah pintu itu.

Bahkan, Alfian sempat memperbesar foto itu untuk memperjelas siapa yang duduk selama Salat Id di halaman itu berlangsung. Tampak sosok yang berbaju dominan hitam di sekujur tubuhnya.
Beberapa jam kemudian, Bima pun baru mengetahui jawabannya. Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab. Sosok itu bukan 'penampakan' seperti yang dipertanyakan warganet. Ternyata sosok itu merupakan gadis kerabat Bima Arya, Afraluna Wiranegara.

“Ini yang disangka penampakan tadi. Keponakan saya, Afraluna Wiranegara. Sedang tidak salat. Tugas foto…” tulis Bima sembari menyertakan foto keponakannya itu. (Djie/radarbogor)