Warga Warung Cendol Garut Dihebohkan Adanya Penemuan Mayat Laki-laki

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

Warga Warung Cendol Garut Dihebohkan Adanya Penemuan Mayat Laki-laki

Wak Puji
Minggu, 03 Mei 2020



60menit.com, Garut - Penemuan mayat berjenis kelamin laki – laki sekitar pukul pukul 06.30 WIB di parit perempatan Warung Cendol RW 01, RW 11 Desa Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, sempat menghebohkan warga sekitar.

Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan mengatakan jika identitas korban diketahui bernama Muhamad Suhrowardi Encuh bin Engkom (alm) (70), seorang pedagang yang beralamat di kampung Tarogong Tengah Rt. 002 Rw. 003 Desa/ Kel. Tarogong Kecamtan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Minggu (03/05).

“Menurut keterangan saksi Abud Abdulah (44), alamat Perum Surya Regency Blok A No. 2 RT. 01, RW 11 Ds. Cimanganten Kecamtan Tarogong Kaler Kabupaten Garut menjelaskan bahwa sekira pukul 06.10 WIB, korban terlihat jalan didepan perum tidak lama kemudian sekira pukul 06.30 WIB saya mendapat kabar dari warga bahwa orang tersebut jatuh ke dalam parit, setelah dilihat korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam keadaan tengkurap”, terang Masrokan.

Lanjut dikatakan Kapolsek, saksi menerangkan bahwa korban tiap pagi sering jalan – jalan terlihat di depan perum, kemudian korban dibawa ke RSUD dengan protokol penanganan korban Covid 19.

“Namun pihak keluarga korban berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan pihak Rumah Sakit dr. Slamet Garut untuk membawa jenazah dari RSU guna dimakamkan ke tempat pemakaman umum keluarga yang berada di daerah Kampung Rancabango dan menolak untuk dilakukan Autopsi terhadap jenazah” imbuhnya.

Petugas Kepolisian setelah mendapat laporan kemudian mengambil langkah-langkah yang diperlukan dengan mendatangi TKP dan olah Tkp, selanjutnya memeriksa saksi-saksi, dan melaporkan ke Komando Atas serta berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid 19 Tingkat Kecamatan. (Djie)