Bhayangkari Sektor Malangbong Gelar Peduli Tali Asih kepada Anggota Polsek Malangbong

Advertisement Adsense

Bhayangkari Sektor Malangbong Gelar Peduli Tali Asih kepada Anggota Polsek Malangbong

Wak Puji
Kamis, 18 Juni 2020



60menit.com, Garut - Kemala Bhayangkari sektor Malangbong  melakukan aksi kemanusiaan "Peduli Tali Asih" dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 dengan membagikan suplemen, Masker fan Handsanitizer, yang menyasar para anggota Polsek Malangnong,  Rabu (17/06/2020).

Kapolsek Malangbong selaku pembina Bhayangkari Polsek Malangbong, AKP Abusono, SH, menyampaikan, aksi Tali Asih ini sengaja digelar oleh Ibu-ibu bhayangkari polsek Malangbong  bantuan dari Bhayangkari Cabang Garut sebagai bentuk peran serta Bhayangkari untuk rasa kepedulian tugas para anggota Polsek Malangbong  dilapangan yang terdampak langsung imbas pandemi covid 19 dan bersetuhan langsung dengan masyarakat.

“Pesan dari Ketua Bhayangkari Cabang Garug Semoga hal yang kecil ini dapat meringankan beban para anggota Polsek Malangbong yang saat ini membutuhkan perhatian selama tugas di masa pandemi covid-19 dan berhadapan langsung dengan masyarakat,” kata kapolsek.


Dijelaskan Kapolsek Malangbong, sumber anggaran aksi kemanusiaan Bhayangkari polsek malangbong ini didapatkan dari bantuan dari Pengurus Bhayangkari  cabang Garut dalam bentuk Suplemen, Masker dan Handsanitizer dan dikemas dalam paket-paket yang siap diedarkan.

“Ibu-ibu pengurus Cabang Garut menyumbang. Memang di siapkan untuk  anggota polsek malangbong dan baru bisa dibagikan saat ini,” jelas Abusono.

AKP Abusono, SH Kapolsek Malangbong  yang juga menjabat sebagai Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari sektor Malangbong ini juga menuturkan, para pengurus bhayangkari polsek malangbong  program Peduli tali asih  ini guna mengakomodir semangat ibu-ibu pengurus Bhayangkari sektor Malangbong untuk berbagi, terutama kepada para suami yang bertugas di polsek Malangbong.


“Insya Allah apa yang kita lakukan ini, meskipun tidak seberapa, tetapi mendapatkan keberkahan. Apalagi para anggota yang bertugas melayani dan mengayomi masyarakat 1x 24 jam,” tambahnya.

Tak lupa juga dia menyampaikan terimakasih para pengurus Bhayangkari sektor malangbong yang telah membantu sukses nya acara ini, yang juga telah meluangkan waktunya.