Kampung Makmur Gelar RUPS Pertama
-->

Advertisement Adsense

Kampung Makmur Gelar RUPS Pertama

Wak Puji
Sabtu, 06 Juni 2020


60menit.com, Sumedang - PT Kampung Makmur menggelat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pertama di Gedung Negara, Jumat (5/6/2020). Agenda ini dihadiri Direktur Kampung Makmur Hendri Haryanto, SE, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, dan Sekertaris Daerah Herman Suryatman.


Dalam sambutannya, Hendri Haryanto menyampaikan harapannya tentang keberadaan kampung makmur di Sumedang agar dapat membentuk sinergitas antara BUMD yang ada di Sumedang dan pengusaha Sumedang. 


"Kampung makmur bergerak di 10 sektor usaha, industri ekonomi, teknologi, media, pariwisata, property, agrobisnis, dan lain halnya, dilihat dari potensi Sumedang, BUMD yang baru berdiri bjb, bank Sumedang, PDAM," ujar Hendri.


Hendri menambahkan bahwa untuk menggarap potensi Sumedang tidak bisa semua dapat digarap pemerintah, harus ada BUMD yang menggarap bisnis dan setiap potensi yang ada. 


"Sumedang banyak potensi, waduk jatigede, tol, bandara, ini semua memiliki potensi bisnis untuk di garap, namun bisnis tersebut tidak semua bisa digarap goverment melainkan ada BUMD yang berkelas dunia menggerakan ekonomi Sumedang," tambahnya.