Kepala Desa Dan Masyarakat Beri Apresiasi Kepada Yudha Anggota DPRD Garut Dari Fraksi PDI Perjuangan

Advertisement Adsense

Kepala Desa Dan Masyarakat Beri Apresiasi Kepada Yudha Anggota DPRD Garut Dari Fraksi PDI Perjuangan

Wak Puji
Rabu, 24 Juni 2020



60menit.com, Garut,- Pada agenda reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Yudha Puja Turnawan yang berlangsung di Ruang aula Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut terlihat antusias dari para peserta, Rabu (24/06).

Banyak hal yang disampaikan para peserta Reses yang terdiri dari masyarakat, Pengurus Anak Cabang (PAC) serta unsur kepala Desa yang ada di kecamatan Wanaraja, yang menambah hidupnya sesi penyampaian aspirasi yang diatensi secara seksama oleh Yudha.

Bahkan Kepala Desa Cinunuk Ade Hermawan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Anggota Dewan yang sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut ini atas perhatiannya yang diberikan kepada masyarakat Garut, bukan saja di masa pandemi Covid 19 ini namun jauh sebelumnya.

“Baru kali ini saya melihat ada anggota Dewan yang terjun langsung ke masyarakat dan mendengarkan keluhan warga, terima kasih Bapak Yudha Puja Turnawan, berkat bapak banyak aspirasi masyarakat yang tersmapaikan kepada pemangku kebijakan di Kabupaten Garut, “ ungkap Ade yang disambut tepuk tangan hadirin.

Senada dengan Camat Wanaraja, Ganda Permana juga pada sambutannya mengatakan dalam reses kali ini, hendaknya masyarakat menyampaikan apa yang menjadi keinginannya, melalui wakil rakyat nya yang merakyat.

“Ini adalah kesempatan terbaik dimana masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya yang insha Allah akan diakomodir oleh pak Yudha, jadi silakan sampaikan saja mumpung langsung berhadapan dengan anggota DPRD Garut,” ujar Camat.

Semua pertanyaan dan keinginan masyarakat dijawab Yudha dengan lugas dan dirinya berjanji akan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat yang telah mempercayai dirinya mewakili duduk di DPRD sebagai penyambung lidah rakyat.

“Sebagai Partai wong cilik, PDIP akan selalu berjuang demi masyarakat dan kita telah banyak membuktikan selama ini kita berperan dalam menjaga keutuhan NKRI terutama memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil,” pungkasnya.