Polsek Cisurupan Gelar Pisah Sambut Kapolsek
-->

Advertisement Adsense

Polsek Cisurupan Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Frisca Friskilla
Minggu, 09 Agustus 2020


60menit.com,  Garut -  Sedih campur bahagia, itu yang terucap dari Kapolsek Cisurupan lama, AKP Tito Bintoro SH, saat sambutan perpisahannya sebagai Kapolsek Cisurupan, Polres Garut, pada acara lepas sambut dan serah terima jabatan, di Kedai Taman Kopi Cisurupan, pada Sabtu (08/08).

“Alhamdulillah saya sekarang dapat amanah baru dengan jabatan Kasat Intel Polres Garut. Dulu saya di Bintara Intel dan sekarang kembali ke Intel. Kepada seluruh masyarakat dan sesepuh, mohon jangan putus silaturahmi, saya masih tugas di wilayah hukum Polres Garut,” ujar Tito.

Sementra Kapolsek Cisurupan yang baru IPTU Iwan Soleh Pujiawan S Sos, M Si, dalam sambutannya menyampaikan, kepada para sesepuh dan tokoh di wilayah Kecamatan Cisurupan dan Sukaresmi. Iwan menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Tito yang sekarang jadi Kasat Intel selalu sinergi bersama Danramil.

“Bahwa yang namanya sinergitas itu di manapun bisa terjadi, apakah itu secara pribadi atau secara kedinasan, kita patut mencontohnya. Anggota juga sangat terlihat antara 3 pilar Babinsa Bhabinkantibmas dan pak kades. Sehingga saya punya tantangan, apakah saya bisa, ini PR untuk saya selaku Kapolsek Cisurupan yang baru, yang membawahi dua kecamatan yakni Cisurupan dan Sukaresmi,” beber Iwan.

Iwan pun mengajak semua pihak untuk bisa bekerja sama dan tetap menjaga sinergitas antara unsur Forkopimcam dan para stakeholder serta warga masyarakat secara keseluruhan.

Hadir pada kegiatan ini Anggota DPRD H Jajang Supriatna, Camat Sukaresmi, Camat Cisurupan, Danramil 1115 beserta anggota, Kepala KUA, Ketua APDESI dan para Kepala Desa, Ketua MUI, DKM Mesjid Besar, Kepala UPT Puskesmas, TKSK, Karang Taruna, anggota Polsek Cisurupan dan Koramil 1115 beserta para tokoh masyarakat.