Satgas Citarum Sektor 22 Sub 17, Lestarikam Alam Bersama Odesa Tanam Pohon di KBU
-->

Advertisement Adsense

Satgas Citarum Sektor 22 Sub 17, Lestarikam Alam Bersama Odesa Tanam Pohon di KBU

60 MENIT
Sabtu, 28 November 2020

60menit.co.id | Serka Suyanto (Dansub 17 Sektor 22) Citarum Harum bersama warga, kerjasama dengan Yay. Odesa tanam pohon di Kp. Cibalimbing Ds. Cikadut, Cimenyan, Sabtu (28/11)

60MENIT.co.id, KBU Cimenyan | Dalam rangka memperingati hari pohon sedunia, Sektor 22 Citarum Harum Sub 17 bersama Yayasan Odessa Indonesia dan para petani Kawasan Bandung Utara (KBU) tanam pohon di wilayah RW 05 kp. Sekebalingbing desa Cikadut kec. Cimenyan Kab. Bandung. Sabtu (28/11/2020).


Dansub 10 Serka Suyanto, mengatakan kepada awak media, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan Sektor 22 Sub 17 dalam memperingati hari pohon sedunia.


"Alhamdulillah hari ini bersama yayasan Odesa dan para petani, melaksanakan penanaman di kawasan Bandung Utara, kepedulian mereka terhadap lingkungan dan kelestarian alam sangat kita dukung". Katanya.


Kegiatan ini, menurut Suyanto, kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita bersama terhadap lingkungan, dengan melakukan penghijauan di Desa Cikadut untuk menabung harapan di masa depan.


"Karena pohon sangatlah penting untuk kehidupan kita. "Kita Jaga Alam, maka Alam Jaga Kita". Tutur Suyanto.


Suyanto mengajak, kepada warga masyarakat untuk melestarikan dan menjaga alam dari kerusakan.


"Jika tidak melestarikan alam sejak saat ini, maka anak cucu kita yang akan merasakan dampaknya". Pungkas Suyanto.


Turut hadir Dansub 17 Serka Suyanto, yayasan Odesa Indonesia, para petani dan anggota Sub 17 Sektor 22 Citarum Harum dan Baraya. (M. Warman)