Begini Serka Satria Staf Posko Sektor 22 Citarum Harum, Ketika Rayakan Lebaran
-->

Advertisement Adsense

Begini Serka Satria Staf Posko Sektor 22 Citarum Harum, Ketika Rayakan Lebaran

60 MENIT
Kamis, 13 Mei 2021

60menit.co.id Serka Ficky Satria (staf posko sektor 22 Citarum Harum).

60MENIT.co.id, Bandung | Serka Ficky Satria selaku staf posko sektor 22 Citarum Harum turut merayakan lebaran bersama keluarga, walaupun cara merayakannya berbeda dengan warga biasanya.


Serka satria merayakan hari raya idul fitri dengan tetap melaksanakan tugas pokoknya sebagai satgas Citarum Harum. 


Menurutnya, hari raya idul fitri kali ini dilakukan dengan tetap menyampaikan program citarum harum walaupun hanya kepada keluarganya, Rabu (13/05/2021).


"Idul fitri kali ini, kadang ada kalanya hati sedih juga, tetapi kembali lagi kami harus sadar sebagai anggota TNI dan sebagai satgas citarum harum memiliki rasa tanggung jawab harus menyampingkan momen-momen bersama keluarga tersebut dengan mengutamakan tugas". jelas Serka Satria.


Pada momen idul fitri kali ini Serka Satria memanfaatkannya dengan menyambangi keluarga bersilaturahmi mengucapkan mohon maaf lahir bathin juga dimanfaatkan sebagai ajang komunikasi sosial (Komsos). 


"Dalam komsos kali ini, saya menyampaikan program citarum harum dan arahan pada saat idul fitri sekarang ini agar lebih meningkatkan dalam menjaga kebersihan lingkungan". Tuturnya.


Ia berharap, di momen idul fitri ini keluarga menjadi contoh bagi orang lain dalam menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya.


"Saya harap keluraga menjadi bagian dari program citarum harum, dengan cara mengajak warga sekitar untuk peduli terhadap lingkungan". Harapnya.


(ASP)