Dansektor 22, Kolonel Eppy Adakan Rapat Evaluasi dan Rencana Kerja ke Depan
-->

Advertisement Adsense

Dansektor 22, Kolonel Eppy Adakan Rapat Evaluasi dan Rencana Kerja ke Depan

60 MENIT
Selasa, 11 Mei 2021

60menit.co.id Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan melaksanakan evaluasi kerja dan rencana kerja ke depan. Selasa (11/05/2021)


60MENIT.com, Bandung | Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan melaksanakan evaluasi kerja dan rencana kerja ke depan usai perayaan Idul Fitri bertempat di Posko Sektor 22 Satgas Citarum Harum Jalan Suryalaya Kelurahan Cijagra Kec. Lengkong Kota Bandung. Selasa (11/5/'2021).


Pada kesempatannya, Dansektor mengucapkan hari Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh anggota dan memberikan motivasi khusus di tengah wabahnya pandemi Covid-19 sekarang ini.


"Kita ketahui bersama, ini kali kedua untuk tidak mudik. Aturan ini dibuat pemerintah demi memutus penyebaran covid-19". Katanya.


Pada intinya, Menurut Eppy, TNI sudah terbiasa tidak mudik, karena selalu terlibat dengan operasi ketupat di Hari Raya Idul Fitri dan operasi Lilin di Hari Raya Natal dan Tahun Baru. 


"Bukan berarti kita tidak semangat dalam menyongsong kegiatan ke depan, pastinya kita harus laksanakan dan selesaikan dengan penuh semangat". Tuturnya.


(M. Warman)