Ombas Minta Laporkan Kepada Dirinya Lurah-Camat yang Nakal
-->

Advertisement Adsense

Ombas Minta Laporkan Kepada Dirinya Lurah-Camat yang Nakal

60 MENIT
Jumat, 07 Mei 2021

60menit.co.id Bupati Torut, Yohanis Bassang, SE., M.Si saat menghadiri kegiatan kantor bupati mobile di Baruppu, Jum'at (7/5/2021).


60MENIT.co.id, Tana Toraja | Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang berpesan ke masyarakat, agar jangan takut dan ragu melaporkan Camat, Lurah dan Lembang bila ada pelayanan yang kurang memuaskan dari mereka (pemerintah setempat). Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Saya berharap masyarakat mengawasi jam kerja Kepala Lembang, Lurah, dan Camat. Jika jam 8 pagi kantor belum dibuka silahkan laporkan," kata Yohanis Bassang, saat memantau kegiatan Kantor Bupati Mobile di Baruppu, Jum'at (7/5/2021).


Dia pun menyampaikan terkait setiap program pembangunan, masyarakat berhak tahu dan pantau segala bentuk kegiatan yang ada di Lembang, Kelurahan dan Kecamatan masing-masing. Sebagai bentuk transparansi.


"Jika ada program pembangunan yang tidak memiliki papan informasi (papan transparansi) silahkan palang," ketusnya.


Selain itu, Yohanis Bassang  juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan merawat jalan.


"Untuk masyarakat, setiap hari Jum'at kita galakkan kembali program Jum'at bersih. Sepanjang jalan kita tanami Tabang dan Belo Bubun, dan mari kita bersama-sama merawat jalan kita dengan menjaga drainase di depan halaman rumah masing-masing," unkapnya.


(*/Udin)