Aksi Satgas Sub 01 Sektor 22 Pada Pembersihan di Sungai Cikakak
-->

Advertisement Adsense

Aksi Satgas Sub 01 Sektor 22 Pada Pembersihan di Sungai Cikakak

60 MENIT
Sabtu, 31 Juli 2021

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 01 di Sungai Cikakak Rw. 04 kelurahan Karang Anyar, Sabtu (31/07/2021)

60MENIT.co.id, Bandung | Karyabakti Pembersihan sampah dan rumput liar terus di lakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 01 di Sungai Cikakak Rw. 04 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung. Sabtu (31/7/2021)


Pembersihan di lakukan dalam rangka upaya menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem daerah aliran sungai.


Dansub 1 Serka Wahyu mengatakan, pembersihan terus rutin kita lakukan, di daerah aliran sungai, mulai dari membersihkan sampah, rumput dan pohon liar agar kebersihan dapat terus terjaga dan terpelihara.


"Pembersihan sudah rutin kita lakukan, disepanjang daerah aliran sungai ini, dari membersihkan sampah, rumput dan pohon Liar, agar kebersihan sungai terus terjaga dan terpelihara". katanya.


Tak hanya itu, Wahyu menambahkan, dalam pembersihan ini, kita juga selalu melibatkan warga masyarakat agar rasa kesadaran akan kebersihan lingkungan bisa dapat tumbuh dengan sendirinya.


"kita juga terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar bersama sama menjaga kebersihan sungai, dengan tidak membuang sampah sembarangan". Pungkas Wahyu.


(M. Warman)