Serma Abdulloh, Dansub 11 Sektor 22 Manfaatkan Silaturahmi Iedufitri untuk Sosialisasi
-->

Advertisement Adsense

Serma Abdulloh, Dansub 11 Sektor 22 Manfaatkan Silaturahmi Iedufitri untuk Sosialisasi

60 MENIT
Selasa, 03 Mei 2022

60menit.co.id | Tampak Serma Abdulloh Fawzi, Dansub 11 Sektor 22 Sedang Silaturahmi Iedufitri dan Sosialisasi Program Citarum Harum, Selasa 3/04/2022 (Gung)


60MENIT.co.id, Bandung | Walau masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Dansub 11 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Serma Abdulloh Fauzi melakukan sosialisasi terkait Program Citarum Harum.


Dalam kegiatan ini, Serma Abdulloh Fauzi melaksanakan komunikasi sosial kepada para jemaah di Masjid Al- Mansurin wilayah RW. 02 Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Selasa (03/05/22).


Upaya yang terus dilakukan oleh Sektor 22 Sub 11 ini bertujuan guna terciptanya perubahan mindset masyarakat terkait pelestarian lingkungan.


Sema Abdulloh Fauzi menyampaikan, giat yang di lakukan merupakan salah satu upaya untuk pencapaian Program Citarum Harum.


"Momen lebaran (Idul Fitri) sangat pas, selain bisa langsung bersilaturahmi dengan warga masyarakat, momen tersebut juga bisa kami manfaatkan untuk sosialisasikan Program Citarum Harum." Kata Abdulloh.


Untuk itu, Ia berharap, dengan kegiatan ini semoga masyarakat kedepannya bisa lebih faham dan mengerti akan pentingnya program-program yang di lakukan satgas Citarum Harum.


"Pesan kami, jagalah alam karena alam akan menjaga kita, buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuang sembarangan terutama ke area sungai". Tutup Serma Abdulloh.


(Gung)