Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarwangi Resor Garut adakan Bhakti Sosial
-->

Advertisement Adsense

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarwangi Resor Garut adakan Bhakti Sosial

Wak Puji
Kamis, 18 Juni 2020


60menit.com, Garut - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Polsek Banjarwangi Resor Garut adakan gotong royong membersihkan sisa puing-puing 3 rumah yang terbakar yg terjadi pada hari Senin 15 Juni 2020 sekitar pukul 21.00 Wib dan memberikan bantuan sembako dan kepada keluarga korban kebakaran tersebut di Kampung Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Kamis (18/6/2020).

Kapolsek Banjarwangi Ipda Asep Asep Saepudin, SH., menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sembako ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri khususnya Polsek Banjarwangi terhadap masyarakat yang baru saja musibah dan kehilangan rumahnya dan dimasa pandemi COVID-19.


“Dalam rangka Hut Bhayangkara ini, kita dari Polri terutama Polsek Banjarwangi Resor Garut memberikan bantuan sembako dan uang kadeudeuh dari hasil iuran anggota polsek Banjarwangi kepada Keluarga yang terimpa musibah kebakaran dan kita lanjutkan dengan giat gotong-royong membersihkan puing-puing bekas kebakaran,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan penyerahan ini, IPDA AsepSaepudin, SH., juga menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah dan di beri ketabahan serta jangan putis asa dan mengabil hikmah dari musibah yang telah terjadi. Rencananya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan, ini juga sebagai upaya Polri khusus Polsek Banjarwangi untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan.


“Kita dari Polri khususnya Polsek Banjarwangi akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat dan akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan kita,” ucapnya.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan ini, dihadiri Camat Banjarwangi, Dan Posmil Banjarwangi, Kepala Desa Bojong, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Warga Masyarakat sekitar.