Bupati Garut Menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Virtual di Polres Garut

Advertisement Adsense

Bupati Garut Menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Virtual di Polres Garut

Wak Puji
Rabu, 01 Juli 2020


60menit.com, Garut -  Bupati Garut H Rudy Gunawan dan Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah beserta Forum Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Garut lainnya mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 74 bertemakan ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ” yang mengambil tempat di gedung Graha Mumun Surachman Markas Komando Kepolisian Resor ( Mapolres ) Garut jalan Jendral Sudirman Karangpawitan, Rabu 1 Juli 2020 dengan cara virtual mengikuti acuan protokol kesehatan yang di pimpin Presiden RI Joko Widodo.

Dihadapan awak media Bupati Garut H Rudy Gunawan mengucapkan selamat kepada Polri yang saat ini merayakan Hari Bhayangkara ke 74.


” Khususnya bagi jajaran Polres Garut umumnya bagi seluruh Kepolisian RI, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74″ kata Bupati Garut.

Masih kata bupati Garut, dalam segi sinergitas antara kepolisian dan Pemkab Garut hingga saat ini berjalan dengan baik dan terus bersinergi.

” Tugas berat akan dihadapi oleh Kepolisian dan Pemkab Garut adalah Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada kisaran bulan Mei 2021 mendatang, sekali lagi selamat HUT Bhayangkara ke 74 Kepolisian RI” pungkas Bupati Garut.