HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 DKKG Beri Apresiasi Kepada Kinerja Polres Garut

Advertisement Adsense

HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 DKKG Beri Apresiasi Kepada Kinerja Polres Garut

Wak Puji
Rabu, 01 Juli 2020

60menit.com, Garut - Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang ditandai dengan berdatangannya ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Garut, sebagai pertanda institusi penegak hukum ini semakin lekat dengan masyarakat.


Seperti yang disampaikan ketua Dewan Kebudayaan Kabupaten Garut (DKKG) Irwan Hendrasyah SE, saat dimintai tanggapannya terkait dengan hal tersebut, dan menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Garut dan kiprahnya yang terus mendapat simpati masyarakat, Rabu (01/07).


“Hari ini, Rabu 1 Juli 2020, merupakan HUT Bayangkara ke 74, banyak hal yang kami apresiasi dari perjalanan Kepolisian Resort Garut, terutama kepeduliannya pada masyarakat yang terdampak Covid 19, kita lihat dibawah komando Bapak Kapolres, Polisi dengan masyarakat bersatu padu,” ungkap lelaki yang akrab disapa Kang Jiwan ini.


Sebagai tanda apresiasi dari DKKG sendiri Kang Jiwan mengaku jika pihaknya telah mengirimkan karangan bunga bertuliskan ucapan selamat HUT Bayangkara ke 74 tahun 2020.


“Ini dimaksudkan sebagai tanda simpatik DKKG terhadap kinerja POLRI khususnya Polres Garut dan jajarannya yang telah membuktikan pengabdian tanpa batas demi melayani masyarakat,” sambungnya.


Memang pada HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 ini, selain karangan bunga berdatangan dari berbagai unsur masyarakat, jagat maya atau Media Sosial pun sejak kemarin nampak dipenuhi ucapan Selamat, baik melalui Caption, Gambar Photo hingga rekaman Audio Visual di Uploud Nitizen.


Dengan apa yang dilakukan Polres selama ini, khususnya dalam menyambut HUT Bayangkara ke 74, jajaran Corp Bayangkara di Garut secara serentak menggelar Baksos Door to Door. Mereka menyambagi warga miskin hingga pelosok daerah di Kabupaten Garut.