Aipda Kadar Rahmat, Binmas Baleendah Polresta Bandung, Imbau Protokol Kesehatan 5M
-->

Advertisement Adsense

Aipda Kadar Rahmat, Binmas Baleendah Polresta Bandung, Imbau Protokol Kesehatan 5M

60 MENIT
Sabtu, 06 Maret 2021

60menit.com | Tidak pakai masker 2 pemuda di tegur oleh Aipda Kadar Rahmat dan imbau protokol kesehatan 5M.

60MENIT.com, Baleendah | Patroli di wilayah kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Baleendah Polsek Baleendah Aipda Kadar Rahmat masih menemukan warga masyarakat binaannya yang tidak memakai masker dan menegurnya untuk tetap menjaga betapa pentingnya protokol kesehatan 5M, Sabtu (06/03/2021).


Kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Aipda Kadar Rahmat kepada masyarakat untuk meminimalisir penderita Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat binaannya tentang pentingnya penerapan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, manjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).


Upaya Aipda Kadar Rahmat adalah Menyikapi program pemerintah PPKM mikro untuk meminimalisir penderita Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Baleendah AKP. Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan program pemerintah PPKM mikro untuk pencegahan covid-19. 


Saat ditemui bhabinkamtibmas Baleendah Aipda Kadar Rahmat menyampaikan pada media, "pihak kepolisian tidak akan lelah menyampaikan protokol kesehatan dengan penerapan 5M ke semua kalangan pada saat menghadapi adaptasi kebiasaan baru atau new normal untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya.

(hmz)