PKM Watusongu di Ulubongka Touna, Sulteng, Butuhkan Dokter
-->

Advertisement Adsense

PKM Watusongu di Ulubongka Touna, Sulteng, Butuhkan Dokter

60 MENIT
Minggu, 29 Agustus 2021

60menit.co.id | Gedung Puskesmas Watusongu, (Foto: Dok.Pers)

 60MENIT.co.id, Palu | Sama halnya puskesmas di daerah lain, pelayanan kesehatan di Puskesmas (PKM) Watusongu, Kecamatan Ulubongka, Tojo Una Una, Sulteng, berjalan dengan baik. Meskipun listrik sering padam, pelayanan untuk masyarakat tidak pernah kendor. Seluruh jajaran puskesmas mulai dari perawat, bidan, dan tenaga administrasi di bawah komando Kapus, Ronius Ndeo, tetap solid dan penuh semangat dalam menunaikan tugas yang diemban. 


Terlebih, dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang kini masih melanda Indonesia, khususnya Kabupaten Touna pimpinan Bupati Mohammad Lahay, SE, MM. Program Vaksinasi dijalankan dengan sentuhan pelayanan dari hati serta penuh kesabaran agar masyarakat dapat merima vaksinasi guna meminimalisir warga terpapar Covid-19. 


Dan benar, seperti disampaikan Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandy, saat kunjungannya baru-baru ini, warga Watusongu memiliki antibodi yang bagus sehingga mereka kurang yang terpapar. Hanya saja, Dokter PTT, Dr Rahman Muktiaji, S.Ked, yang selama ini bertugas di puskesmas tersebut, telah pindah. Praktis, PKM Watusongu saat ini membutuhkan seorang dokter. 


(anto)