Kolonel Eppy Gustiawan, Usung Media Sebagai Mitra Dalam Progres Citarum Harum
-->

Advertisement Adsense

Kolonel Eppy Gustiawan, Usung Media Sebagai Mitra Dalam Progres Citarum Harum

60 MENIT
Sabtu, 02 Oktober 2021

60menit.co.id | Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., bersama Jurnalis Citarum Harum, Cileunyi, Sabtu Malam (2/10/2021)


60MENIT.co.id, Kabupaten Bandung | Satgas Citarum Harum Dansektor 22, Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., mengadakan silaturahmi bersama awak media peliput Citarum Harum bertempat di Mako Sub 18 Cimekar Kecamatan Cileunyi, Sabtu Malam (2/10/2021).


Silaturahmi yang mengusung tema "Media Sebagai Corong Yang Tepat Pada Viralisasi Progres Citarum Harum" merupakan mitra bahkan keluarga bagi Satgas Citarum Harum.


"Media ini sebagai corong bagi kami dari Satgas Citarum Harum, oleh karena itu segala input dan masukan dari kawan kawan jurnalis sangat kami harapkan," ujar Eppy.


Kolonel Eppy Gustiawan berharap, masukan dan diskusi atas temuan di lapangan oleh para jurnalis ini hanya untuk kemajuan progres Program Citarum Harum, sehingga semua aksi bagi satgas bisa terbantu.


Menurut Kolonel Eppy, Satgas tidak hanya merasakan keberhasilan dalam pergerakan di lapangan, namun kekuranganpun bisa dialaminya sehingga rasa jumawa akan dihilangkan dengan adanya diskusi dan masukan yang positif dari para jurnalis.


Pendapat akan menjadi edukasi bagi satgas Citarum Harum jika disampaikan dengan cara yang benar, "Disitu akan menjadi kebanggaan bagi kami, bahwa adanya kami di Citarum Harum ada keluarga yang selalu memerhatikan kemajuan kami," imbuh Kolonel Eppy.


Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., Dansek 22 Citarum Harum.

Disela-sela silaturahmi beberapa jurnalis mengusungkan berbagai pendapat, seperti yang disampaikan oleh Acep Dwimulya dari Media3, ia mengusulkan supaya diadakan posko pemantau. "Yaitu sebagi tempat pengawasan dititik rawan pembuang sampah, disini kita bisa menugaskan masyarakat untuk menindak pengawasannya sehingga satgas bisa terbantu," katanya.


Usulan Acep Dwimulya disambut baik oleh para jurnalis yang turut hadir, yaitu Abby TVRI, Widi Hadas TV, Edwandi Kim Cipedes, Rohendi DamarNews, Uchok Mata Investigasi, Mang Ule KicauNews, Jurnalis Jabar Ekpres, Asep Mulyana Media Jabar, Saleh KontrolNews.com an Zhovena 60Menit.com.


Masukan positif ini disambut baik oleh Dansektor 22, ia pun merasa bangga atas masukan masukan itu, seperti yang dikatakan oleh Serka Agung Purnama, yaitu para jurnalis diharap kekompakannya seperti yang tercetus di hari ini.


"Terimakasih sekali kepada para rekan jurnalis, atas masukan ini merupakan target bagi kami dilapangan, namun demikian kami harap karya tulis dari semua jurnalis ini tidak memojokkan salahsatu instansi, jika ada kita diskusikan lagi dengan kami," kata Agung.


(zho).