Jelang Natal dan Pelantikan Pengurus, Aktivitas di Sekretariat PMTI Meningkat
-->

Advertisement Adsense

Jelang Natal dan Pelantikan Pengurus, Aktivitas di Sekretariat PMTI Meningkat

60 MENIT
Minggu, 28 November 2021

60menit.co.id


60MENIT.co.id, Makassar | Suasana di Sekretariat Pengurus Pusat PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia) tampak ramai belakangan ini. Terlihat kesibukan panitia pelaksana melakukan persiapan penyelenggaraan  Natal 2021 dan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026 serta Pleno I PMTI yang dijadwalkan berlangsung 3-5 Desember mendatang. 



Sejumlah calon pengurus dan simpatisan, tak ketinggalan setiap harinya datang ke kantor sekretariat PMTI ini. Bahkan, dalam satu-dua hari mendatang, para delegasi dari pengurus serta calon pengurus Se-jabodetabek dan dari luar daerah, akan berdatangan. Acara ini juga tak luput dari pantauan media untuk diliput. Pendek kata, dari pantauan, kepengurusan PMTI kali ini benar-benar hidup, penuh semangat, luwes (fleksibel) dan sangat dinamis. 


60menit.co.id

Dengan karakteristik ini, PMTI yang kini dinakhodai Jenderal Silvanus-Dating (Yulius Silvanus Lumbaa-Dating Palembangan) ke depan akan menerobos sekat-sekat yang ada, sehingga dapat mengakomodir seluruh kepentingan Sangtorayan. "AD/ART dan aplikasi dlm visi misi PMTI yg membawa perubahan di kalangan orang Toraja," ujar Rustan Serawak, salah satu kandidat pengurus PMTI bidang Komunikasi dan Informatika (Kominfo). 


60menit.co.id

Menurut Rustan, setelah pelantikan dan Pleno I nantinya, akan dihasilkan hal-hal yang dapat membuat perubahan positif untuk komunitas Toraja. "Pengurus PMTI periode ini akan berusaha maksimal membuat yang terbaik. Tentu lebih baik dari sebelumnya. Dan yang paling fundamental pembenahan AD/ART. Kemudian visi-misi hingga merancang program kerja yang menyentuh kebutuhan organisasi serta kepentingan Sangtorayan," terang jurnalis 'competent' ini. 


(nur/anto)